Mitos dan Fakta Unik Tentang Zodiak Libra

Tanda Libra adalah kardinal karena mereka menawarkan kesempatan untuk memulai sesuatu yang baru, terutama cinta.
Ilustrasi zodiak Libar (Foto: Tagar/Stylecaster)

Jakarta - Libra adalah zodiak ke-7 dalam astrologi, mereka dikuasai oleh planet Venus yang disebut dengan Planet Cinta 

Simbol zodiak Libra adalah timbangan, ini menjadikannya satu-satunya tanda yang diwakili oleh benda mati. Itu sebabnya Libra sering disebut sebagai The Scales.

Lahir antara 23 September dan 22 Oktober, zodiak Libra dianggap sebagai yang kedua dari semua tanda udara, dan merupakan kerabat dari Gemini dan Aquarius.

Tetapi, Libra tidak seperti Gemini yang bisa berubah, dan Aquarius yang merupakan tanda udara tetap, tanda Libra adalah kardinal karena mereka menawarkan kesempatan untuk memulai sesuatu yang baru, terutama cinta.

Setiap tanda zodiak memiliki ciri kepribadian, kekuatan, kelemahan, kesukaan, dan ketidaksukaan tertentu yang mencerminkan mereka yang lahir di bawah tanda itu. Untuk kepribadian Libra, kelemahan dan kekuatan itu terwujud dalam hubungan.

Libra adalah tanda zodiak yang populer, terutama karena mereka memiliki banyak kualitas yang sangat disukai yang membuatnya mudah bergaul. Terlepas dari apakah Anda percaya pada astrologi dan bintang-bintang, tidak dapat disangkal bahwa ini adalah panduan yang berguna untuk membantu Anda memahami diri sendiri dan orang-orang dalam hidup Anda dengan lebih baik.

Dilansir dari Bustle, inilah beberapa mitos dan fakta yang perlu diketahui jika Anda ingin pemahaman yang lebih baik tentang The Scales.


Libra lebih suka menyendiri (mitos)

Anda akan mengira bahwa tanda ini menikmati kesendirian. Tapi ternyata, justru sebaliknya. Libra tidak tahan sendirian dan sangat membenci gagasan yang harus berurusan dengan itu. Hal terbaik harus Anda lakukan adalah selalu menyertakan siapa pun yang berzodiak Libra saat membuat rencana. Mitos 


Libra tidak suka menonjol (mitos)

Libra ingin hidup damai, tetapi tidak dengan mengorbankan apa yang membuat seseorang unik dan menarik. Bahkan hal-hal sederhana seperti seragam akan membuat Libra frustasi karena mereka ingin memamerkan individualitas mereka.


Simbol zodiak Libra adalah The Scales (fakta)

Skala mewakili keseimbangan dan keadilan yang merupakan karakteristik dari kepribadian Libra. Orang-orang ini sangat diplomatis dan damai, itulah sebabnya skala dengan sempurna melambangkan ciri kepribadian mereka.


Libra menyukai alam bebas (fakta)

Orang-orang berzodiak Libra akan menghargai waktu yang dihabiskan di luar ruangan. Berada di antara alam membuat zodiak Libra sangat bahagia. Jika Anda seorang Libra dan kebetulan sedang sedih, pergilah ke luar ruangan sebentar untuk meningkatkan suasana hati Anda. Terapi alam akan selalu berhasil.


Libra adalah tanda udara (fakta)

Ada empat kategori elemen yang dapat dikategorikan sebagai zodiak: tanah, air, api, atau udara. Libra adalah tanda udara.

Zodiak ini dikatakan memiliki hubungan intelektual yang kuat dengan dunia di sekitarnya, yang masuk akal mengingat udara adalah elemen pikiran. Hal ini membuat Libra juga sangat inventif, jadi doronglah ide-ide baru mereka, karena mereka dapat menemukan dan menciptakan beberapa hal menakjubkan dengan sangat baik. 


Baca Juga:

Cara Ampuh Untuk Memikat Hati Cancer

Hubungan Planet dengan 12 Tanda Zodiak

Zona Sensitif di Tubuh Pisces yang Perlu Dirangsang

Inilah Zona Sensitif Seksual di Tubuh Taurus


Berita terkait
3 Zodiak yang Bisa Membuat Libra Patah Hati
Libra membutuhkan keseimbangan dalam hubungan mereka, dan setiap pasangan harus memberi dan menerima dalam jumlah yang sama.
3 Zodiak yang Cocok untuk Menikah dengan Libra
Zodiak dengan lambang timbangan ini masih perlu merasa menjadi orang nomor satu dalam kehidupan pasangannya.
6 Kepribadian Negatif Zodiak Libra
Libra juga memiliki ciri kepribadian negatif yang cukup berbahaya selain sifat kepribadian positif mereka yang suka membantu.
0
Ini Konsep Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan
Tak sembarang, mereka pun menunjuk Rakesh sebagai pembuat baju mulai dari lamaran, prewedding, hingga pernikahan.