UNTUK INDONESIA
Mayat Kakek Ditemukan Bersimbah Darah di Gowa
Sesosok mayat kakek berusia 75 tahun ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar, panti Werdha Gau Ma Baji, Kabupaten Gowa.
Ilustasi mayat. (Foto: mediakorannusantara.com)

Gowa - Sosok mayat kakek umur 75 tahun ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar asrama 4, Panti Werdha Gau Ma Baji, Dusun Batu Alang, Desa Romangloe, Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Rabu 22 Januari 2020, sekitar pukul 21:11 Wita.

Warga Panti Werdha pertama kali ditemukan diatas lantai dalam kondisi berlumuluran darah.

Berdasarkan informasi, identitas mayat adalah lelaki Toa Tgo alias Sangkala, 75 tahun. Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan bahwa mayat pertama kali ditemukan oleh warga Panti Werdha Gau Ma Baji berinisial IA.

"Warga Panti Werdha pertama kali ditemukan diatas lantai dalam kondisi berlumuluran darah oleh penghuni Panti berinisial IA," kata Mangatas, Kamis 23 Januari 2020.

Dia mengatakan, saat jenazah dimandikan dan dibersihkan oleh pegawai panti, ditemukan luka terbuka di bawah hidung, belakang telinga kiri, memar pada mata sebelah kiri, dan memar pada leher dan belakang kepala sebelah kiri.

Saat ini, pihak Polres Gowa dibantu tim Inafis Polres Gowa dan tim Forensik Dokter Polisi Bid Dokkes Polda Sulsel tengah menyelidiki kematian kakek tersebut.

"Pihak kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara, dan mendatangkan tim inafis Polres Gowa dan tim Forensik Dokpol Bid Dokkes Polda Sul-Sel," ujar Mangatas. []

Berita terkait
Ribuan Hektare Lahan di DAS Jenneberang Gowa Kritis
Belasan ribu lahan di kawasan aliran sungai Jenneberang Gowa kategori kritis dan sangat kritis. Dimana belasan lahan nihil tumbuh-tumbuhan.
Siang di Kampong Kopi Bawakaraeng Gowa
Setelah menempuh perjalanan sekitar satu jam dari Kota Makassar dengan kondisi jalan mulus, kami tiba di Kampong Kopi Bawakaraeng di Gowa.
Penjelasan Pakar Geologi Dugaan Sumur Minyak di Gowa
Pakar Geologi Universitas Hasanuddin (Unhas) Dr. Adi Maulana mengatakan potensi terbentuknya gas di Pattalassang Gowa Tidak mungkin terjadi.
0
Khofifah: May Day Risiko Besar Penularan Covid-19
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meminta kepada buruh untuk tidak turun ke jalan memperingati May Day Hari Buruh Internasional.