Maudy Ayunda Diduga Cekcok Sama Pria, Netizen Khawatir

Penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda mendadak gemparkan jagat dunia maya. Ia diduga cekcok dengan pria, akibatnya netizen khawatir.
Maudy Ayunda hadir dalam film Habibie & Ainun 3, Maudy berkesempatan memerankan sosok Ainun muda. (Foto: Instagram/@maudyayunda)

Jakarta - Aktris Maudy Ayunda mendadak gemparkan jagat dunia maya. Akun Instagramnya ketika live disebut-sebut mendokumentasikan penyanyi berusia 25 tahun itu diduga cekcok dengan pria.

Jadi Maudy Ayunda lagi berantem sama pacarnya, terus gak sengaja kepencet live ya?

Namun, setelah kejadian itu tak dapat dilihat di Instagram, keramaian bergeser ke platform media sosial lain. Di Twitter Indonesia, diduga Maudy Ayunda bertengkar itu menjadi viral, dan menempati trending topik nomor satu.

Baca juga:

Dalam video viral itu, wajah bintang film Habinie & Ainun 3 tersebut sama sekali tidak terlihat. Akan tetapi menjadi ramai diperbincangkan netizen karena warganet mulai menebak-nebak apa yang sedang dialami Maudy.

"Instagram Maudy Ayunda lagi live tapi dia lagi adu argumen sama cowok dan layarnya gelap suara putus-putus. Entah gak sengaja kepencet atau dia lagi butuh bantuan?" tulis akun Twitter @mildandaru.

Kemal PahleviKemal Pahlevi tanggapi cekcok yang dialami Maudy Ayunda dengan seorang pria saat live di Instagram. (Foto: Twitter/Ahmad Kemal Pahlevi)

Sementara komedian Kemal Pahlevi mengomentari kejadian itu mungkin akibat ketidaksengajaan Maudy memencet tombol live Instagram karena cekcok dengan sang kekasih.

"Jadi Maudy Ayunda lagi berantem sama pacarnya, terus gak sengaja kepencet live ya?" komen Kemal di akun Twitternya, @kemalpahlevi

Warganet lain menimpali komentar Kemal di Twitter. Ia menebak apa yang terjadi di balik video live Instagram Maudy di Twitter.

"Denger sekilas doang tadi percakapan maudy ayunda sama pacarnya. kayaknya mereka berantem gara gara ga terlalu engaged sama one another. Kata maudy "you were such a good listener". Kata pacarnya "i talk and then 10 seconds later you are on your phon". livenya putus2 idk sih," tulis akun @anjaja membalas kicauan Twitter Kemal.

"Maudy Ayunda berantem sama pacarnya ternyata permasalahannya yang kayak orang-orang pada umumnya ya. Berantem karena salah satu cuek. Berantem karena salah satu sering ngambek. Sepinter apa pun lu, masalah relationship gak jauh dari "komunikasi," komen akun @romiyooo.

Live Instagram Maudy terlihat sekitar pukul 02.00 WIB atau sama dengan pukul 12 siang waktu di California, Amerika Serikat. Pasalnya saat ini perempuan kelahiran 19 Desember 1994 itu sedang mengenyam pendidikan di Stanford University.

Berita terkait
Maudy Ayunda dan 8 Soundtrack Film Habibie & Ainun 3
Maudy Ayunda tidak hanya ikut terlibat bermain peran dalam film Habibie & Ainun 3, melainkan juga ikut sumbang suara di salah satu lagu soundtrack.
Akting Jefri Nichol-Maudy Ayunda di Habibie & Ainun 3
Film Habibie & Ainun 3 merupakan sebuah film drama biopik yang bakal rilis Desember 2019. Film ini diperankan oleh Maudy Ayunda dan Jefri Nichol.
Maudy Ayunda Tampil Memukau di Trailer Habibie Ainun 3
Dalam cuplikan trailer Habibie Ainun 3, kualitas akting aktris Maudy Ayunda tampak begitu memukau saat berperan sebagai sosok Ainun muda.
0
Jalan Tol Serpong-Cinere Bayar Rp 11.000 Mulai 2 Juni
Jalan Tol Serpong-Cinere, ruas Seksi I Serpong-Pamulang mulai dikenakan tarif sebesar Rp11.000 untuk golongan 1 mulai Rabu, 2 Juni 2021.