UNTUK INDONESIA
Masahiro Higashide - Anne Watanabe Resmi Bercerai
Rumah tangga aktor Jepang Masahiro Higashide dengan istrinya, Anne Watanabe, dikabarkan telah berakhir dengan perceraian.
Rumah tangga aktor Jepang Masahiro Higashide dengan istrinya, Anne Watanabe, dikabarkan telah berakhir dengan perceraian. (Foto Instagram/tag/Anne Watanabe)

Jakarta - Rumah tangga aktor Jepang Masahiro Higashide dengan istrinya, Anne Watanabe, dikabarkan telah berakhir dengan perceraian setelah sempat diwarnai skandal perselingkuhan pada awal Januari 2020 lalu.

Laman Arama Japan melaporkan, pasangan Masahiro Higashide dan Anne Watanabe telah resmi bercerai meski keduanya telah dikaruniai tiga orang anak dari pernikahan yang telah mereka lalui sejak 2015 lalu.

Perceraian tersebut merupakan buntut dari kisruh dugaan perselingkuhan yang dilakukan Masahiro dengan lawan mainnya di drama berjudul Asako I & II, Erika Karata. Saat itu, sang aktor dikabarkan telah menyelingkuhi istrinya itu saat tengah mengandung anak ketiga mereka pada tahun 2017 lalu.

Kabar perselingkuhan antara Masahiro Higashide dengan aktris Arthdal Chronicles tersebut pertama kali diungkap oleh media Jepang, Bunshun. Belakangan, agensi yang menaungi Erika dan sang aktor sama-sama mengonfirmasi berita tersebut.

Selain membenarkan informasi mengenai perselingkuhan tersebut, dalam pernyataannya pihak agensi juga menyebut skandal tersebut sama sekali tidak bisa dibenarkan. Mereka menilai kesalahan ada di pundak Masahiro Higashide yang tidak cukup memiliki tanggung jawab.

"Mayoritas informasi dalam laporan ini benar. (Skandal perselingkuhan) disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya rasa tanggungjawabnya. Jadi apa pun kritik yang akan ia hadapi, tingkah lakunya tak bisa dibenarkan," demikian bunyi pernyataan resmi mereka, dikutip Tagar pada 24 Januari 2020.

Setelah kisruh perselingkuhan tersebut terungkap ke muka publik, pihak manajemen kemudian memutuskan untuk memonitor gerak-gerik Masahiro Higashide dengan seksama.

Hal itu dilakukan untuk memantau aktor 31 tahun itu, apakah ia telah mengubah hidupnya menjadi suami dan ayah yang baik bagi anak dan istrinya.

Namun belakangan, rumah tangga Masahiro Higashide dengan istrinya, Anne Watanabe justru terkonfirmasi telah berakhir dengan perceraian. []

Berita terkait
Klarifikasi Putra Siregar dalam Kasus di Bea Cukai
Pengusaha jual beli telepon seluler PS Store, Putra Siregar, memberikan klarifikasi mengenai kasus penggelapan yang semoat menjeratnya.
Song Hye Kyo Digosipkan Pacaran Lagi dengan Hyun Bin
Bintang drama Korea Song Hye Kyo dan Hyun Bin digosipkan pacaran lagi.
Cerita Raffi Ahmad Hampir Bercerai dari Nagita Slavina
Raffi Ahmad melontarkan cerita hampir bercerai dari Nagita Slavina saat menjadi bintang tamu tayangan video YouTube milik Daniel Mananta.
0
Ini 11 Korban Meninggal Akibat Tanah Longsor di Sumsel
Tanah longsor di Desa Tanjung Lalang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, mengakibatkan 11 orang meninggal dunia.