UNTUK INDONESIA
Dituduh Selingkuh, Kim Kardashian Ceraikan Kanye West
Model cantik Kim Kardashian dikabarkan telah berniat untuk bercerai dari sang suami, Kanye West, setelah sempat dituding berselingkuh
Rapper Kanye West bersama istrinya, Kim Kardashian. (Foto: Instagram/KimKardashian)

Jakarta - Model cantik Kim Kardashian dikabarkan telah berniat untuk bercerai dari sang suami, Kanye West, menyusul kisruh rumah tangga mereka akibat cuitan bernada tudingan perselingkuhan yang dilontarkan sang rapper melalui Twitter beberapa waktu lalu.

Laman The Sun melaporkan, sebuah sumber menyebutkan jika Kim Kardashian saat ini tengah berusaha untuk mencari jalan agar dapat berpisah dengan Kanye West, alih-alih menyelesaikan perkara rumah tangga dengan cara damai.

Kim beralasan ingin melindungi anak-anaknya dari tindakan suaminya itu yang akhir-akhir ini kerap berada di luar kontrol. Sumber tersebut mengatakan sang model bakal langsung menemui Kanye demi menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Dia tak ingin kembali dan mengatakan apa yang dibutuhkan dari Kanye. Tujuannya terbang ke sana adalah untuk mengucapkan selamat tinggal dan mengakhiri pernikahan mereka," kata sumber tersebut, dikutip Tagar pada Sabtu, 1 Juli 2020.

Kanye WestRapper Kanye West bersama istrinya, Kim Kardashian. (Foto: Instagram/KimKardashian)

Diberitakan sebelumnya, Kanye West memang sempat melontarkan kalimat kontroversial di Twitter dengan menyebut berniat menceraikan Kim Kardashian setelah pertemuan istrinya itu dengan rapper lain, Meek Mill.

"Saya sudah berusaha bercerai sejak Kim bertemu dengan Meek (MIll) di Warldolf untuk reformasi penjara," tulis West dalam cuitan tersebut, dikutip Tagar dari laman Reuters, pada Rabu 22 Juli 2020.

Namun tidak lama kemudian, Kanye menghapus cuitannya itu tenpa menjelaskan lebih rinci mengenai tudingan tersebut.

Tindakan seperti ini juga ia lakukan beberapa hari sebelumnya. Saat itu, ia mencuitkan jika Kim tengah berusaha mengurungnya karena alasan medis dan membandingkan dirinya dengan Nelson Mandela.

Cuitan tersebut terjadi sehari setelah sang rapper melakukan kampanye presiden pertamanyanya dengan di Charleston, South Carolina, namun dihapus oleh Kanye West beberapa waktu kemudian.

Belakangan, penyanyi berusia 43 tahun itu meminta maaf kepada Kim Kardashian setelah mengeluarkan pernyataan tersebut, termasuk saat Kanye West menuding istrinya itu berselingkuh.

Dalam keterangannya, ia mengaku menyesal telah mengumbar permasalahan pribadi ke hadapan publik.

"Aku ingin minta maaf kepada istriku Kim karena sudah mengumbar masalah pribadi ke publik," cuit kanye West di akun Twitternya, dikutip Tagar pada Minggu, 26 Juli 2020. []

Berita terkait
Kanye West Mengaku Berniat Menceraikan Kim Kardashian
Kanye West dikabarkan sempat mengeluarkan pernyataan melalui cuitan di Twitter bahwa ia telah berusaha menceraikan istrinya, Kim Kardashian.
Meek Mill Jawab Isu Selingkuh dengan Kim Kardashian
Mill jawab tudingan Kanye West, soal isu perselingkuhan dengan Kim Kardashian.
Anya Geraldine Pilih Dimanfaatkan Daripada Diselingkuhi
Selebgram Anya Geraldine mengaku lebih baik punya pacar yang memanfaatkannya secara materi ketimbang memiliki kekasih yang suka berselingkuh.
0
Sebut Monyet di Facebook, Wanita Ini Dituntut Penjara
Seorang wanita yang menulis kata monyet dan ditujukan kepada wanita lainnya via akun Facebook dituntut penjara 1 tahun 6 bulan.