Jakarta - Berakhirnya debat kelima pemilihan presiden (Pilpres) 2019,  Prabowo Subianto memanfaatkan masa tenang melakukan kegiatan diluar kampanye maupun orasi politik.

Lantas bagaimana dengan kegiatan calon presiden nomor urut dua (02) Prabowo dua hari jelang pemilihan presiden (Pilpres) 2019?

Istirahat dan Ziarah

Menurut keterangan dari Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi Fadli Zon, calon presiden nomor urut dua (02) Prabowo Subianto punya berbagai kegiatan. 

Mulai dari mengistirahatkan diri hingga melakukan ziarah ke rumah peristirahatan ayahnya, Sumitro Djojohadikusumo yang yang dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak Blok A III, Jakarta Selatan.

"Ziarah ke makam ayahnya, istirahat," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 15 April 2019.

Menghadiri Wisuda, Lanjut Konsolidasi

Ketua Umum Partai Gerindra menurut Fadli, dijadwalkan hadir dalam acara wisuda di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UNKRI) di Padepokan Garudayaksa. Lalu melanjutkan acara dengan konsilidasi partai dan koalisi.

"Hari ini siang akan ada wisuda di Universitas Kebangsaan di Padepokan Garuda Yaksa, Bojongkoneng," ungkap dia.

"Tentu ya bertemu juga dengan berbagai tokoh. Lalu juga konsolidasi partai dan koalisi," sambung Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Resmikan Masjid

Kemudian, H-1 sebelum 17 April, Mantan Danjen Kopasus itu akan meresmikan masjid yang telah lama dibangunnya yang diberi nama masjid Nurul Wathon. Tentu, dilakukan bersama para ulama dan Habib sembari melakukan munajat.

"Besok jam 12 Pak Prabowo juga akan meresmikan masjid. Beliau membuat masjid di tempat beliau, cukup besar, memang sudah rencana dan nazar beliau. Sudah selesai. Sudah beberapa waktu lalu sebenarnya tapi baru ada kesempatan bsk akan diresmikan. Namanya Nurul Waton," tukas Fadli. []

Baca juga: