UNTUK INDONESIA
Marshanda Bicara Soal Kematian Cecep Reza
Aktris sinetron Marshanda mengaku syok dan sempat menangis mengetahui rekan sesama artis Cecep Reza, yang meninggal dunia.
Marshanda. (Foto: Instagram/@marshanda99)

Jakarta - Aktris sinetron Marshanda mengaku syok dan sempat menangis mengetahui rekan sesama artis Cecep Reza, yang meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 19 November 2019. Reza diketahui merupakan lawan mainnya di serial Bidadari beberapa tahun lalu.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Aku syok dan nangis," kata Marshanda saat dihubungi wartawan pada Selasa, 19 November 2019.

"Dia itu rendah hati, baik hati sama semua orang, nginjek bumi, asyik, mau bantu orang, suportif sama aku, dari kecil kenal sampai sekarang aku ngerasa dia sayang dan care sama aku," ujar dia.

Aktor mantan artis cilik Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa, 19 November 2019 pukul 14.30 WIB.

Hal itu pertama kali diketahui melalui unggahan model cantik Vanessa Angel yang mengaku tidak percaya kalau aktor pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari itu telah tiada.

Dalam keterangan unggahan di akun Instagram @vanessaangelofficial, Vanessa mengatakan masih bertemu dan berkelakar dengan Cecep Reza pada malam sebelumnya.

"Ya Allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan. "Semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana #ripcecepreza," tulis Vanessa, yang dikutip Tagar pada Selasa, 19 November 2019.

Dalam unggahan foto tersebut, Vanessa memperlihatkan kebersamaan dengan Cecep yang terlihat menebar tawa sembari memegang kamera fotonya.

Berdasar informasi yang berhasil dirangkum Tagar dari sejumlah sumber, aktor Cecep Reza meninggal dunia pada usia 31 tahun.

Almarhum disemayamkan di rumah duka di Sate Blora Cirebon, Jalan Balai Pustaka Baru No.3 RT 4/RW 15, Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur.

Menurut rencana, jenazah Cecep Reza akan dimakamkan di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur. []

Berita terkait
Mantan Artis Cilik Cecep Reza Meninggal Dunia
Aktor mantan artis cilik Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa, 19 November 2019 pukul 14.30 WIB.
Dendy Mikes Meninggal Dunia, Sederet Musisi Berduka
Sejumlah musisi memberikan ungkapan duka atas meninggalnya vokalis kelompok musik Kunci, Dendy Mikes
Elly Sugigi Sebut Drama Barbie Kumalasari Setingan
Elly Sugigi secara gamblang mengatakan drama dua pedangdut Barbie Kumalasari dengan Irma Darmawangsa sebagai setingan semata.
0
Kapolda Sumut Resmikan Markas Polres Padang Lawas
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto meresmikan Markas Polres Padang Lawas.