UNTUK INDONESIA
Map Erangel PUBG Mobile Bakal Dirombak
Map Erangel terbaru akan diluncurkan pada 8 September 2020. Hal tersebut diumumkan dalam akun resmi Instagram PUBG Mobile Indonesia.
Map Erangel terbaru akan diluncurkan pada 8 September 2020. (Foto: Instagram/pubgmobile_id)

Jakarta - Map Erangel dalam game PUBG Mobile akan dirombak secara besar-besaran dan akan segera dirilis pada 8 September 2020. Hal tersebut diumumkan dalam akun resmi Instagram PUBG Mobile Indonesia.

"Map Erangel yang sudah dirombak dan hadir dengan style baru akan segera hadir di PUBG Mobile! Map Erangel terbaru ini akan segera hadir pada tanggal 8 September mendatang," tulis akun @pubgmobile_id, sebagaimana dikutip Tagar, Kamis, 3 September 2020.

Kabar pembaruan ini tentunya menjadi angin segar bagi para pemain PUBG Mobile, pasalnya map Erangel menjadi salah satu map favorit pemain yang sudah lama tidak mengalami pembaruan fisik.

Map Erangel merupakan peta pertama di game PUBG Mobile yang dapat langsung dimainkan tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Peta yang memiliki luas 8 km x 8 km itu menampilkan perpaduan antara kota besar, kota kecil, pembangkit listrik dan tempat militer.[]

Berita terkait
Map Baru Library Resmi Hadir di Game PUBG Mobile
Map library ini akan memiliki gameplay yang mirip dengan game Point Blank yang bernama Team Gun Game.
Game PUBG Mobile Raup Pendapatan 3 Miliar Dolar AS
Sejak pertama kali dirilis hingga saat ini, game PUBG Mobile telah meraup pendapatan sebesar 3 miliar dolar AS.
Game PUBG PC dan Console Terjual 70 Juta Copy
Meski popularitasnya kalah dari PUBG Mobile, namun pubg versi PC dan konsol berhasil terjual sebanyalk 70 juta copy.
0
Tim Olimpiade SMA Kesatuan Bangsa Yogyakarta Dapat 5 Medali
Mewakili Yogyakarta, Tim Olimpiade SMA Kesatuan Bangsa sukses membawa pulang lima medali di ajang Kompetisi Sains Nasional tahun 2020.