UNTUK INDONESIA
Map Baru Library Resmi Hadir di Game PUBG Mobile
Map library ini akan memiliki gameplay yang mirip dengan game Point Blank yang bernama Team Gun Game.
Map Library PUBG Mobile. (Foto: Instagram/pubgmobile_id)

Jakarta - Tencent Games, selaku pengembang dari game battle royale PUBG Mobile mengumumkan kehadiran map baru, yakni Library ke dalam game tersebut. Map ini akan dirilis secara global dan memiliki gameplay yang berbeda dari mode yang tersedia saat ini.

Dalam unggahan video trailer di kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia, sebagaimana dikutip Tagar, Senin, 10 Agustus 2020, map library ini akan memiliki gameplay yang mirip dengan game Point Blank yang bernama Team Gun Game. Pemain harus berlomba untuk mendapatkan poin yang paling banyak dari hasil membunuh musuh.

Nantinya masing-masing tim akan terdiri dari empat pemain dan berlomba untuk mendapatkan 18 poin kill. Pemain dapat berperang menggunakan berbagai macam senjata di dalam mode tersebut, dan tim yang pertama mencapai target poin tersebut akan menjadi pemenangnya.

Hampir mirip dengan mode deathmatch, dalam mode Team Gun Game ini, pemain dipaksa bermain dengan skill dan kecepatan mereka dalam membunuh musuh. Pasalnya dalam mode ini, pemain tidak memiliki kesempatan untuk bersembunyi dari musuh.[]

Berita terkait
Game PUBG Mobile Raup Pendapatan 3 Miliar Dolar AS
Sejak pertama kali dirilis hingga saat ini, game PUBG Mobile telah meraup pendapatan sebesar 3 miliar dolar AS.
Dilarang Main PUBG Mobile, Bocah Ini Gantung Diri
Seorang bocah berusia 13 tahun asal desa Qasbayar, India, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri akibat dilarang bermain PUBG Mobile.
Kolaborasi PUBG Mobile-Qualcomm untuk Battle Royale
PUBG Mobile nantinya akan didukung oleh chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865.
0
Libur dan Cuti Bersama, Tempat Wisata Dibatasi 50 Persen
Pemerintah mengeluarkan aturan yang membatasi kunjungan ke tempat wisata sampai dengan 50 persen.