UNTUK INDONESIA
Mantan Atta Halilintar Kaget No HP Tak Lagi Diblokir
Selebgram Nabilla Aprillya mengaku kontaknya diblokir Atta Halilintar selepas hubungan asmara di antara keduanya kandas di tengah jalan.
Blokiran nomor HP dibuka Atta Halilintar membuat Nabilla Aprillya kaget. (Foto: Instagram/bae_biiiiiii)

Jakarta - Selebgram Nabilla Aprillya mengaku kontaknya diblokir Atta Halilintar selepas hubungan asmara di antara keduanya kandas di tengah jalan. Namun kini, Nabilla kaget ternyata no HP-nya sudah dapat digunakan berkomunikasi dengan sang mantan.

Itu kan haknya dia, kan sudah mau nikah

Ketika diblokir anak tertua di Gen Halilintar itu, Nabilla mengaku pasrah. Belakangan ia juga mengetahui Atta bakal menjalin hubungan serius ke jenjang pernikahan dengan putri Anang Hermansyah, Aurelie Hermansyah.

"Katanya aku sempat diblock, cuma nggak apa-apalah, itu kan haknya dia, kan sudah mau nikah," kata Nabilla Aprillya di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 22 Juni 2020.

Nabilla menuturkan no handphonenya tidak diblokir lagi oleh YouTuber tersebut, setelah menjawab pertanyaan dari awak media. Pada awalnya model seksi tersebut terkejut hal itu diketahui awak media.

"Kok tahu? Kok tahu sih? Sumpah demi apa?," ujar Nabilla.

Atta Halilintar dan Aurelie HermansyahAtta Halilintar dan Aurelie Hermansyah . (Foto; Instagram/attahalilintar)

Meski sudah tak menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, bagi Nabilla Atta merupakan sahabat sekaligus kakaknya. Ia menganggap Atta memiliki pribadi yang baik sehingga dapat ditirunya dalam menjalani hidup. 

"Teman, kakak sih lebih ke Abang. Ya karakternya baik [Atta], semangat anaknya, apa ya baik, lucu, semangat. Pokoknya dia orang ya yang positif lah, semua yang baik-baik," ujarnya.

Nabilla Aprillya dan Atta Halilintar diketahui sempat menjadi sepasang kekasih pada 2018. Kala menjadi pujaan hati sang YouTuber, Nabilla sampai mengubah penampilannya.

Ia kerap tampil dengan pakaian yang longgar untuk menutupi bandannya yang sintal. Bahkan beberapa kali Nabilla sempat memakai hijab agar terbebas dari predikat seksi.

Sayangnya, hubungan keduanya hanya berlangsung dalam hitungan bulan. Sejalan dengan itu, penampilan Nabilla pun berubah. Ia melepas hijabnya dan kembali memamerkan lekukan tubuh seksinya ke publik.

Sementara Atta Halilintar telah menemukan pujaan hati yang baru, yaitu Aurelie Hermansyah. Atta dan Aurel kerap mengumbar hubungannya di depan publik. Bahkan, santer diperbincangkan di kanal YouTube keduanya, Atta akan menikah dengan Aurel dalam waktu dekat.

Mengetahui itu, Nabilla mendoakan yang terbaik untuk Atta. Ia menilai Atta Halilintar serasi dengan Aurel. []

Berita terkait
Nabila Dilaporkan Hana ke Polisi, Nama Atta Terseret
Selebgram cantik Hana Hanifah melaporkan Nabilla Aprillya ke Polda Metro Jaya dikaitkan dengan YouTuber Atta Halilintar.
Kasus Atta Halilintar Vs Bebby Fey Mencuat Lagi
Kasus fitnah yang dilemparkan Bebby Fey ke Atta Halilintar sempat dilaporkan ke polisi, kini menguap lagi usai dipertanyakan netizen.
Mantan Teraniaya, Atta Lagi Sayang Banget ke Aurel
Mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya mengaku menerima perlakuan kasar dan penganiayaan dari Atta.
0
Hutan Bakau Lubuk Kertang di Langkat Dirusak 104 Pabrik Arang
Kelompok Tani dan Nelayan Lestari Mangrove di Langkat, Sumatera Utara, meminta petugas kepolisian menangkap pelaku pencurian kayu bakau.