UNTUK INDONESIA

Mandarin Oriental Jakarta Luncurkan 56 Urban Suites

Mandarin Oriental, Jakarta meluncurkan 56 Urban Suites, perpaduan sempurna antara kemewahan, kenyamanan, dan ruang relaksasi.
Urban Suites, Mandarin Oriental, Jakarta. (Foto:Tagar/Mandarin Oriental)

Jakarta – Mandarin Oriental, Jakarta meluncurkan Urban Suites dengan akomodasi yang luas dan pemandangan Jakarta yang fantastis. Mandarin Oriental, Jakarta kali ini memperkenalkan 56 Urban Suites yang memungkinkan Anda lebih menikmati perpaduan sempurna antara kemewahan, kenyamanan, dan ruang relaksasi seluas 64 meter persegi.

Pemandangan Monumen Selamat Datang jakarta yang terkenal dapat anda nikmati melalui Urban Suites Mandarin Oriental yang memiliki dekorasi apik bernuansa kontemporer, karpet yang subur dan linen 300-thread count yang sudah pasti mendukung suasana suite luar biasa ini. Selain itu, ruang tamu dan kamar mandi terpisah di Urban Suites sangat ideal untuk tamu bisnis, staycation keluarga, atau momen romantis.

Mandarin Oriental JakartaUrban Suites Bathroom, Mandarin Oriental, Jakarta. (Foto:Tagar/Mandarin Oriental)

Terlebih, suite-suite yang indah ini memiliki kamar tidur besar dengan pintu geser yang elegan membagi kamar tidur dari ruang tamu, menawarkan tata letak rencana terbuka atau dua kamar pribadi. Berdekatan dengan kamar tidur terletak lemari pakaian, kamar mandi terdiri dari ruang terbuka yang mewah dengan bathtub dan bilik shower yang berdiri sendiri.

Tidak hanya itu, setiap kamar Suite dilengkapi dengan teknologi Mandarin Oriental yang berpusat pada tamu, termasuk TV LCD 49 inci, port teknologi multi-fungsi, sistem suara surround, akses internet broadband nirkabel dan berkecepatan tinggi, pencahayaan kontrol redup dengan beberapa sistem manajemen ruang pra-setpoint dan Inncom.

Seiring dengan itu, Mandarin Oriental, Jakarta berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan beroperasi dan bertanggung jawab mengelola dampak lingkungan dan komunitas sosialnya. Salah satunya adalah dengan penggunaan Paper Drip Coffee yang sustainable.

Teknologi drip coffee, memungkinkan pengguna membuat kopi alami secepat kantong teh, sementara mesin kopi biasanya memanfaatkan kopi kapsul yang terbuat dari plastik yang tidak ramah lingkungan.

Istilah drip sendiri, mengacu pada metode menyeduh kopi. Oleh sebab itu, dengan nama drip, berarti minuman yang disiapkan dengan metode menuangkan, serta kopi yang dibungkus khusus dengan kertas. Dalam hal ini, Mandarin Oriental, Jakarta menggunakan 100 persen kertas yang lebih baik daripada kapsul kopi plastik pada umumnya.

Penawaran untuk Urban Suites akan tersedia pada 1 Maret 2021 dengan harga mulai dari Rp 3.250.000 per suite per malam. Untuk pemesanan, silakan kunjungi https://www.mandarinoriental.com/jakarta/jalan-mh-thamrin/luxury-hotel/accommodations atau hubungi tim Reservasi di +6221 2993 8888 atau email ke mojkt [email protected][]

Berita terkait
Mandarin Oriental Jakarta Persembahkan Perayaan Imlek Megah
Menyambut Tahun Kerbau Logam, Mandarin Oriental Jakarta, mempersembahkan rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek yang megah.
Sederet Terobosan Kebijakan untuk Pulihkan Pariwisata RI
Berikut sederet terobosan kebijakan pemerintah untuk memulihkan sektor Pariwisata di Indonesia.
Valentine, Mandarin Oriental Tawarkan Makan Malam Romantis
Jelang hari Valentine, Mandarin Oriental menawarkan beragam tenant yang siap menjamu pasangan dengan makan malam romantis dan mewah.
0
Mandarin Oriental Jakarta Luncurkan 56 Urban Suites
Mandarin Oriental, Jakarta meluncurkan 56 Urban Suites, perpaduan sempurna antara kemewahan, kenyamanan, dan ruang relaksasi.