Manchester City Tendang Chelsea dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Manchester City gulingkan Watford 3-1 yang membuat City ambil-alih posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris
Bernardo Silva merayakan salah satu golnya dalam kemenangan 3-1 Manchester City melawan Watford di Liga Inggris, 4 Desember 2021 (Foto: marca.com - Ian Walton/AP)

Jakarta - Itu adalah bisnis seperti biasa untuk Manchester City pada hari Sabtu, 3 Desember 2021, malam ketika mereka pergi ke Watford dan menang 3-1.

Gol City dicetak oleh Sterling (menit ke-4) dan Silva (menit ke-31 dan ke-63), sedangkan gol Watford dicetak oleh Hernandez (menit ke-74).

Bernardo Silva menonjol sekali lagi, mencetak dua gol setelah Raheem Sterling membuka skor untuk tim asuhan Pep Guardiola. Cucho Hernandez membalaskan satu gol untuk Watford di penghujung waktu, tapi itu terlalu terlambat.

Gol Sterling datang hanya empat menit setelah kickoff. Bernardo Silva memberikan umpan kepada Phil Foden di sayap kiri, yang kemudian dikendalikan oleh pemain Inggris itu sebelum mengirim umpan silang untuk ditanduk Sterling dari jarak dekat.

City menggandakan keunggulan mereka di menit ke-31, ketika tembakan Ilkay Gundogan diselamatkan oleh Daniel Bachmann tetapi jatuh di kaki Bernardo Silva, yang lolos dari William Troost-Ekong sebelum berhasil mencetak gol dari sudut yang tajam.

Hampir satu jam, Foden berlari ke arah Kiko Femenia dan melepaskan tembakan ke arah gawang yang membentur tiang dan tertinggal.

Kemudian, beberapa menit kemudian, Bernardo Silva mencetak gol cantik. Pemain berusia 27 tahun menerima bola di tepi kotak dan berlari ke arah Danny Rose sebelum menggeser ke kaki kirinya, di mana ia membuka tubuhnya dan mengarahkan tembakan ke sudut kiri atas untuk menjadikannya 3-0 untuk Kota.

Watford berhasil mencetak gol pada menit ke-74 melalui Cucho Hernandez, yang tendangannya ke gawang masih membentur tiang gawang dan dia kemudian mengikutinya untuk mencetak gol.

Joshua King juga memiliki peluang untuk mencetak gol di babak terakhir, tetapi City akhirnya mengamankan tiga poin karena mereka tetap unggul satu poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Premier. Watford, sementara itu, tetap di urutan ke-17, tiga poin di atas zona degradasi (Marca English/marca.com). []

Uang Sheikh Arab di Manchester City

Menang Besar, Manchester City Mulai Ancam Liverpool

Manchester City Butuh Satu Kemenangan Jadi Juara Liga

Manchester City Tergelincir Ditekuk Crystal Palace di Kandang

Berita terkait
Manchester City dan PSG Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions
Biar pun dikalahkan Manchester City 2-1, tapi PSG tetap melaju ke babak 16 besar
0
Manchester City Tendang Chelsea dari Puncak Klasemen Liga Inggris
Manchester City gulingkan Watford 3-1 yang membuat City ambil-alih posisi puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris