Maman Minta Koalisi Bersih Menangkan Paslon Abu Bakar - Sirojudin

Maman Imanulhaq meminta seluruh pendukung dan relawan memenangkan Paslon Koalisi Bersih, yakni Abu Bakar Sidik dan Sirojudin.
Anggota Dewan Syuro DPP PKB, KH. Maman Imanulhaq meminta seluruh pendukung dan Relawan Paslon Koalisi Bersih, yakni Paslon nomor urut 3, Abu Bakar Sidik dan Sirojudin. (dokumen Maman)

Jakarta - Anggota Dewan Syuro DPP PKB, KH. Maman Imanulhaq meminta seluruh pendukung dan Relawan Paslon Koalisi Bersih, yakni Paslon nomor urut 3, Abu Bakar Sidik dan Sirojudin merapatkan barisan untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi.

Maman juga mengimbau agar Timses Koalisi Bersih menggerakkan relawan berbasis TPS. Arahan itu disampaikan saat mereka melakukan pertemuan terbatas pada Sabtu, 28 November 2020.

Dengan jargon Harmoni, yakni Harum, Agamis, Responsif, Maju, Optimis, Nasionalis dan Indah, kita yakin Sukabumi akan maju dan beradab

"Kuasai TPS, tempatkan relawan di TPS-TPS dan pastikan seluruh simpatisan pemilih kita terdaftar di TPS agar bisa mencoblos," ucap Maman.

Dia meyakini, Koalisi Bersih akan memenangkan pertarungan Pilkada Sukabumi. Sebab, pasangan baru ini mengusung visi penciptaan tata kelola pemerintahan yang bersih, kolaboratif, dan inovatif.

"Dengan jargon Harmoni, yakni Harum, Agamis, Responsif, Maju, Optimis, Nasionalis dan Indah, kita yakin Sukabumi akan maju dan beradab," tuturnya.

Anggota Komisi VIII DPR RI ini menuturkan, melalui PKB, pasangan Abu Bakar Sidik-Sirojudin menawarkan beberapa program kartu untuk masyarakat Sukabumi, yakni Kartu Wirausaha, Kartu Guru Ngaji, dan Kartu Nelayan-Petani.

"Tolong sosialisasikan kartu-kartu tersebut ke masyarakat secara massif," ucap Maman.

Dalam acara tersebut, Maman Imanulhaq didampingi Wakil Ketua DPW PKB yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasim Adnan.

Sekadar informasi, pasangan nomor urut 3, Abu Bakar Sidik-Sirojudin didukung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).[]

Berita terkait
Pjs Bupati Sukabumi Sebut Dukungan Ulama di Pilkada 2020
Pjs Bupati Sukabumi, Jawa Barat, Raden Gani Muhammad, sebut peran alim ulana sangat penting untuk dukung pembangunan
KH Maman Imanulhaq Sayangkan Sikap Gatot Nurmantyo
Ketua Umum KITA, KH Maman Imanulhaq mengatakan ketidakhadiran mantan Panglima Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo sesuai yang kontraproduktif.
KH Maman Imanulaq Pimpin Deklarasi KITA Cirebon di TPA
Tentunya ada alasan khusus KH Maman Imanulhaq memilih TPA Kopi Luhur sebagai tempat deklarasi KITA Cirebon.
0
Pemerintah Alokasikan Rp 400 M Uji Klinis Vaksin Merah Putih
Anggota Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo mengatakan pemerintah sudah mengalokasikan dana sebesar Rp 400 miliar untuk uji klinis vaksin merah putih.