UNTUK INDONESIA

Malam Ini Xiaomi Akan Perkenalkan Smartwatch Terbarunya

Mi Lite Watch akan hadir dengan layar sentuh berukuran 1,41 inci yang didukung teknologi pengaturan kecerahan layar otomatis.
Mi Watch Lite. (Foto: Tagar/GSM Arena)

Jakarta - Xiaomi akan mengungkapkan jam tangan pintar terbarunya, malam ini, Kamis, 26 November 2020, pukul 8 malam waktu setempat. Smartwatch baru ini akan diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran ponsel Redmi Note 9 5G di China.

Melansir laman GSM Arena, Kamis, 26 November 2020, Vice President Xiaomi Lu Weibing mengkonfirmasi informasi ini melalui gambar teaser yang dibagikannya via Weibo. Dalam teaser tersebut terungkap sejumlah spesifikasi dari jam tangan pintar yang diberi nama Mi Lite Watch.

Mi Lite Watch akan hadir dengan layar sentuh berukuran 1,41 inci yang didukung teknologi pengaturan kecerahan layar otomatis, serta memiliki desain swim-proof dengan ketahanan air hingga kedalaman 50M.

Mi Watch LiteSpesifikasi Mi Watch Lite. (Foto: Tagar/GSM Arena)

Jam tangan pintar ini juga dibekali dengan fitur unggulan lainnya, seperti GPS, pelacak detak jantung yang aktif selama 24 jam, dan mode pelacak olahraga atau aktifitas lain.

Mi Watch Lite mengusung baterai berkapasitas 230 mAh yang dilengkapi dengan pengisian daya 5W.  Dari segi koneksi, Mi Watch Lite bisa terhubung melalui Bluetooth 5.1.

Bila dilihat dalam keterangan gambar teaser, diketahui perangkat wearable ini akan memiliki bobot yang ringan. Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga Mi Watch Lite.[]


Penulis: Cherryn Lagustya

Berita terkait
Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 11, Pakai Layar QHD Plus
Seluruh panel di seri Mi 11 akan memiliki desain melengkung di sisi kiri dan kanannya, mirip dengan layar Mi 10.
Daftar Harga Smartwatch Rp 1 Jutaan
Mereka membuat jam tangan pintar karena pangsa pasar yang begitu luas akan kebutuhan AIoT (artificial intelligence of things).
Apple Smartwatch Merajai Penjualan 2020
Apple smartwatch merajai pasar jam tangan pintar pada paruh pertama tahun 2020, naik 43,2 persen pada periode yang sama tahun lalu.
0
Malam Ini Xiaomi Akan Perkenalkan Smartwatch Terbarunya
Mi Lite Watch akan hadir dengan layar sentuh berukuran 1,41 inci yang didukung teknologi pengaturan kecerahan layar otomatis.