Makna Cincin, Hobi, dan Isi Hantaran Teuku Ryan saat Lamaran

Teuku Ryan berpendapat, bahwa cincin tersebut diberi nama “Heart of The Sea” yang melambangkan kisah cinta mereka berdua.
Cincin Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Tagar/Tangkapan Layar YouTube Ricis Official)

Jakarta - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini menjadi sorotan dan perbincangan hangat bagi netizen. Hal tersebut dikarenakan keduanya sudah melakukan prosesi lamaran pada Kamis, 23 September lalu.

Di balik prosesi lamaran yang berlangsung hikmat tersebut. Rupanya terdapat sorotan unik dan menarik pada isi hantaran yang diberikan Teuku Ryan kepada Ria Ricis. Selain itu, cincin yang diberikan Teuku Ryan pun mempunyai segudang makna yang mendalam tentang perjalanan percintaan mereka.

Teuku Ryan berpendapat, bahwa cincin tersebut diberi nama “Heart of The Sea” yang melambangkan kisah cinta mereka berdua. Pria yang akrab disapa Bang TR ini ternyata diam-diam memesan cincin tersebut kepada Cici Airin.

Makna dari cincin tersebut adalah karena mereka berdua menyukai alam dan laut. Hal tersebut memang benar, pasalnya Teuku Ryan yang mempunyai hobi pantai dan Ria Ricis yang sangat menyukai snorkeling.

Tak heran karena kesamaan hobi dan aktivitasnya, pasangan tersebut juga mempunyai bisnis bersama yang dijalaninya. Selain itu, Teuku Ryan juga aktif berkolaborasi dengan Ria Ricis yang sering terkspos di kanal YouTube-nya. 

Pria asal Aceh itu mengaku bahwa ia kali ini tengah menjalani bisnis kecil-kecilan yang dapat dikerjakan secara online.

Namun, pada kesempatan yang sama Cici Airin menjelaskan bahwa makna cincin yang bernama “Heart of The Sea” itu karena Ria Ricis melihat Ryan pada pandangan pertama. Hal tersebut nampaknya sama dengan kisah percintaan mermaid, terlebih Ria Ricis sering membuat konten di kanal YouTube nya dengan menggunakan kostum dan peralatan mermaid.

Cincin Ria Ricis dan Teuku RyanCincin Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Tagar/Tangkapan Layar YouTube Ricis Official)

Pada saat prosesi lamaran, rombongan keluarga Teuku Ryan menyiapkan beragam hantaran unik dan mempunyai makna mendalam bagi pasangan tersebut. Salah satu yang menarik perhatian adalah aksesoris dan perhiasan mermaid yang menjadi kesukaan Ria Ricis.

Selain itu, Ryan juga membawakan baju adat Aceh dengan diikuti tas Luis Vuitton. Tidak sampai disitu, rombongan keluarga Teuku Ryan juga membawakan makanan dan kue khas Aceh, yakni roti jala, kari ayam, kue timpan, dan kue meuseukatyang dibawa dengan ditutup menggunakan tudung.[]


(Rafi Fairuz)

Baca Juga:

Berita terkait
Ria Ricis Ajak Teuku Ryan Ziarah ke Makam Ayahnya
YouTuber Ria Ricis mengajak Teuku Ryan sang calon suami ke makam sang ayah ia memperkenalkan Ryan kepada sang ayah yang akan mendampinginya.
Ria Ricis Rayakan Ulang Tahun ke-25 di Dalam Kamar
YouTuber Ria Ricis merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada Rabu, 1 Juli 2020 kemarin.
Fandi Bantah Hubungan Tak Direstui Orang Tua Ria Ricis
Pedangdut Fandi bantah tak direstui orang tua Ria Ricis soal hubungan mereka.
0
Makna Cincin, Hobi, dan Isi Hantaran Teuku Ryan saat Lamaran
Teuku Ryan berpendapat, bahwa cincin tersebut diberi nama “Heart of The Sea” yang melambangkan kisah cinta mereka berdua.