UNTUK INDONESIA
Main di Film Horor ATKKM, Ria Ricis ke Makassar
Youtuber Ria Ricis bermain dalam film horor perdananya yang berjudul Aku Tahu Kapan Kamu Mati (ATKKM).
Poster Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati (ATKKM) yang diperankan oleh Ria Ricis. (Foto: Maxima Pictures)

Jakarta - Youtuber Ria Ricis bermain dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati (ATKKM) yang bakal segera dirilis pada 5 Maret 2020 mendatang. Menurut dia, sinema horor perdananya itu akan tampil berbeda dari film-film seram lainnya.

"Film ini dijamin berbeda dengan film-film horor lainnya, karena film ini banyak pesan-pesan dalam memaknai hidup yang bisa diambil," kata Ria di sela kunjungannya ke Trans Studio Mall Makassar, Minggu, 16 Februari 2020.

Ria Ricis mengatakan, film Aku Tahu Kapan Kamu Mati (ATKKM) bukan tipikal film yang mendoktin, meski ia juga tidak menjelaskan apa yang dimaksud dengan mendoktrin. Film ini juga diakuinya mendapat dukungan dari Wuling, salah satu produsen otomatif dunia di wilayah Asia Fasifik.

Vloger tenar itu menilai, banyak tantangan dan pengalaman yang sangat berharga baginya saat menjalankan perannya di film ATKKM. Apalagi beberapa adegannya sangat menegangkan.

"Awalnya ragu menjalaninya, tapi akhirnya dicoba dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar," katanya.

Kehadirannya di Makassar, diakui Ricis adalah untuk menyosialisasikan film sekaligus juga buku yang akan diluncurkan. Film horor yang dibintanginya akan diputar serentak di Indonesia pada 5 Maret 2020.

Namun bagi yang sudah mereservasi lebih awal dan sudah mendapatkan tiket, dapat nonton di bioskop Trans Studio di Makassar pada 22 Februari 2020.

Reservasi tiket itu dapat dilakukan secara online, maupun langsung menghubungi pihak panitia setempat di Makassar.

Selain Ricis, pemeran film ATKKM yang hadir di Makassar adalah Elizabeth Christine yang berperan antagonis dalam film tersebut.

Baca juga: Main Film, Deva Mahenra Jajal Pesawat Tempur TNI AU

Kehadirannya di Makassar merupakan pengalaman perdana, berbeda dengan Ria Ricis yang sudah beberapa kali ke Makassar dan menikmati kulinernya di antaranya coto dan es pisang ijo. []

Berita terkait
Sinopsis Film Innocence, Kisah Anak Pencari Keadilan
Film Innocence bercerita tentang perjalanan hidup Jung In yang berjuang menjawab teka-teki demi mencari keadilan untuk sang ibu.
Daftar Film Asing Siap Tayang Maret 2020
Penikmat film akan dimanjakan dengan aksi aktor-aktor dunia lewat film layar lebar yang siap tayang pada Maret 2020.
Film Serigala Langit Siap Tayang, TNI AU Bantu Promo
Pihak TNI AU mendukung penuh dirilisnya film Serigala Langit yang bercerita tentang kehidupan prajurit.
0
Gara-Gara Han So Hee, Kata Pelakor Go International
Kata Pelakor tembus ke dunia internasional setelah komentar bernada negatif dari netizen Indonesia kepada aktris drama Korea Selatan Han So Hee.