UNTUK INDONESIA
Mahasiswi di Makassar Digilir Pria saat Mabuk
Seorang mahasiswi di Kota Makassar digilir beberapa teman prianya saat tengah mabul alkohol. Ini kronologinya
Perkosaan (Foto: Wikipedia).

Makassar - Seorang mahasiswi di Makassar, Sulawesi Selatan, berinisial EAN, 23 tahun, menjadi korban persetubuhan oleh sekelompok pria di salah satu hotel dibilangan jalan Meranti, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu 20 September 2020. Mahasiswi ini digilir pria saat tengah mabuk.

Benar ada laporan persetubuhan. Korban berinisial EAN, seorang mahasiswi.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal FR mengatakan, peristiwa yang menimpa EAN sementara dalam penyelidikan. Petugas telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi. Sementara pelaku, telah dikantongi identitasnya. Kini dalam pengejaran petugas.

"Benar ada laporan persetubuhan. Korban berinisial EAN, seorang mahasiswi. Dia ini melaporkan jika ia telah disetubuhi tujuh pria di hotel," kata Jamal FR kepada Tagar Minggu 20 September 2020.

Dalam bukti laporan pengaduan diterima Tagar, peristiwa kelam yang menimpa mahasiswi itu bermula ketika pulang dari Tempat Hiburan Malam (THM) Barcode, dengan tak sadarkan diri atau mabuk. Kemudian, EAN dibawa ke hotel dengan maksud menginap oleh teman-temannya.

"Pukul 01.00 WITA, saya di THM dengan teman-teman sedang minum alkohol. Saat itu, saya mabuk, sehingga ada teman ingin mengantar pulang. Akan tetapi ada teman perempuan, memaksaku untuk sama-sama menginap di hotel," kata EAN dalam laporan pengaduannya.

Setibanya dikamar hotel, EAN langsung tak sadarkan diri dan ia tertidur. Namun, saat itu EAN masih sempat mendengarkan jika ada berkata "Sayamo dulu" (Saya duluan). Sehingga, EAN tiba-tiba terbangun dan kaget melihat ada pria sudah ada diatasnya.

"Saat terbangun, saya juga langsung bangkit mencari celana saya. Karena saat itu keadaan kamar gelap, tapi ada cahaya. Sehingga, saya sempat melihat seorang laki-laki bergegas pakain dan kabur. Kemudian, saya masih sempat melihat di depan pintu ada tiga orang pria lainnya," sambungnya.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelaku. Petugas juga telah mengantongi identitas beberapa pelaku dan salah satunya seorang wanita. []

Berita terkait
Harapan Ayah Korban Perkosaan di Aceh Nyaris Pupus
Sudah hampir dua tahun Amin berjuang mencari keadilan untuk anak gadisnya yang diperkosa oleh kenalan di media sosial.
4 Fakta Perkosaan Siswi SMA di Solok, Digilir 5 Pria
Sejumlah fakta pemerkosaan siswi SMA di Solok, Sumatera Barat terkuak. Mulai dari hubungan pelaku dan korban hingga digilir di lapangan sepak bola.
Dua Wanita Difabel di Makassar Jadi Korban Perkosaan
Dua wanita difabel di kota Makassar menjadi korban perkosaan yang dilakukan seorang pria berinisial F yang juga penyandang difabilitas.
0
Alasan Paus Fransiskus Dukung LGBT
Paus Fransiskus telah memberikan dukungan paling eksplisitnya kepada serikat sipil sesama jenis .