UNTUK INDONESIA
Luna, Ponsel Korea Bisa Internet Tanpa SIM Card
Luna dan SIMO menghadirkan layanan internet tanpa SIM card dan tanpa terhubung ke WiFI.
Smartphone Luna asal Korea Selatan. (Foto: Antara/Natisha Andarningtyas)

Jakarta - Merek ponsel asal Korea Selatan, Luna menggandeng penyedia layanan subscriber identification module (SIM) virtual SIMO untuk menghadirkan layanan internet tanpa SIM card dan tanpa terhubung ke WiFI. 

"Kami ingin menjadi yang pertama adaptasi SIM virtual," kata Manajer Pemasaran Luna Indonesia, Suryadi Willim, saat peluncuran di Jakarta, dikutip dari Antara, Kamis, 23 Januari 2020.

Dengan teknologi yang dibawa SIMO ponsel Luna dapat terhubung ke jaringan internet tanpa harus mengaktifkan paket data di kartu SIM maupun tersambung ke WiFi. 

Virtual SIM dari SIMO menyediakan koneksi jaringan 4G terkuat yang ada di lokasi pengguna ponsel berada. Ponsel Luna memiliki aplikasi pre-loaded SIMO, pengguna dapat membeli berbagai paket internet yang ada dengan beragam pilihan harga. 

Untuk dapat mengaktifkan SIMO, pengguna harus memasang satu nomor dari operator seluler mana pun di ponsel Luna. 

Setelah aktif, ponsel Luna SIMO akan mencari sinyal terkuat dari operator mana pun, meskipun operator tersebut tidak sama dengan yang ada di kartu SIM fisik. []

Berita terkait
iPhone Harga Murah akan Hadir Awal Maret 2020
Pemasok Apple dikabarkan mulai merakit iPhone murah terbaru pada Februari 2020, dan diperkirakan akan meluncur pada awal Maret mendatang.
iPhone XS dan XS Max Rekondisi Resmi Apple
Dua smartphone besutan Apple yaitu iPhone XS dan iPhone XS Max masuk dalam program rekondisi resmi dari Apple.
Tiga Keunggulan Samsung A71 dan A51
Ponsel terbaru dari Samsung yakni A51 dan A71 resmi meluncur di pasar Indonesia dengan membawa 3 keunggulan.
0
Mobil Balap F1 Tes Pramusim di Barcelona
Mobil-mobil baru Formula 1 akan berbarengan membuat bising Sirkuit Barcelona-Catalunya, Spanyol, untuk menjalani tes pramusim