UNTUK INDONESIA
Luhut Binsar Jadi Orang ke-33 Sambangi Istana Negara
Luhut Binsar Panjaitan menyambangi Istana Negara Jakarta. Dia menjadi orang ke-33 yang dipanggil Presiden Jokowi.
Luhut Binsar Panjaitan memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Istana Kepresiden Jakarta pada Selasa malam 22 Oktober 2019. (Foto: Tagar/Popy)

Jakarta - Luhut Binsar Panjaitan menyambangi Istana Negara Jakarta pada Selasa malam 22 Oktober 2019. Dia menjadi orang ke-33 yang dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Eks Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman itu tiba pukul 19.00 WIB. Dia menebar senyum kemudian langsung masuk ke dalam Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Seperti tamu undangan lainnya, Luhut memakai kemeja putih lengan panjang masuk ke Istana Negara.

Sejak Senin 21 Oktober 2019, Jokowi telah memanggil 33 orang termasuk Luhut datang ke Istana. Tercatat sosok tersebut berasal dari sejumlah unsur partai dan profesional.

Dari 33 orang itu, 3 berasal PDI Perjuangan, 3 dari Partai Golkar, 3 Partai Gerindra, 3 dari Partai Nasdem, 2 dari PKB, dan 1 orang dari PPP.

Berita terkait
Johnny Plate Diplot Jokowi Jadi Menkominfo
Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G. Plate belum mengatakan jabatan apa yang akan diberikan Presiden Jokowi. Hanya saja ia memberikan clue.
Basuki Hadimuljono ke Istana, Menteri PUPR Jokowi Lagi?
Basuki Hadimuljono masuk kembali ke pemerintahan 2019-2024. Apakah menjabat sebagai Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) lagi?
Akhirnya Jokowi Panggil PPP Suharso Monoarfa ke Istana
Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa menjadi sosok ke-6 memakai kemeja putih yang diundang Presiden Jokowi ke Istana pada hari ini.
0
Viral, Puisi Terakhir Mahasiswi UIN Makassar Sebelum Dibunuh Pacar
Asmaul Husna, 24 tahun, mahasiswi UIN Alauddin Makassar tewas dibunuh kekasihnya. Sebelum dibunuh, ia menulis puisi kepada ibunya.