Indonesia
Livy Andriany Jelaskan Kebenaran Perempuan Bareng Andi Arief saat Penangkapan
Perempuan muda calon legislatif Partai Nasdem itu menjelaskannya.
Caleg Nasdem Livy Andriany menjelaskan kebenaran sosok perempuan yang ditangkap bersama Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Minggu (3/3/2019). (Foto: Instagram/livyandriany)

Jakarta, (Tagar 5/3/2019) - Beredar foto sosok perempuan pascapenangkapan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, menuai banyak reaksi. 

Kabar menyeruak sosok perempuan tersebut diduga adalah calon legislatif Partai Nasdem bernama Livy Andriany.

Namun tak lama setelah beredar foto tersebut dan dugaan terkait dirinya, Livy Andriany menyebutkan kebenaran terkait sosok perempuan yang ditangkap bersama Andi Arief. Livy dengan tegas membantah jika foto perempuan yang beredar adalah dirinya. 

"Dengan ini saya, Livy Andriany. Caleg DPR RI Partai Nasdem menyesalkan dan menyayangkan beredarnya foto saya dengan narasi sayalah perempuan yang afa di dalam kamar hotel saat Andi Arief ditangkap polisi pada Minggu (3/3)," kata Livy dalam akun Instagramnya.

Livy Andriany menjelaskan sosok perempuan yang ditangkap bersama Andi Arief di hotel pada Minggu (3/3) bukan dirinya. Alasannya, saat penangkapan politikus Demokrat itu sedang berada di rumahnya bareng keluarga.

"Pada saat penangkapan terhadap Andi Arief pada hari itu saya saya sedang berada di kediaman saya, bersama ibu dan keluarga besar saya menikmati akhir pekan karena saya baru saja pulang dari dapil," ucap Livy.

Dia sangat menyesali beredarnya foto-foto itu hingga tuduhan-tuduhan yang mengenai dirinya tersebut. Sehingga, dia meminta kepada semua pihak tidak lagi menyebarkan foto-fotonya di manapun hingga mengait-ngaitkan penangkapan Andi Arief dengan dirinya.

"Dilatarbelakangi fakta-fakta itu saya minta dengan sangat kepada siapa pun agar tidak coba-coba lagi mengedarkan atau menyebarluaskan foto saya yang dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief lewat media manapun," ujarnya.

"Jika masih ada orang atau netizen yang melanggar privasi saya, maka saya akan bawa ke ranah hukum.  Sampai saat ini saya masih sibuk melakukan kegiatan sebagai caleg DRR Partai Nasdem di Dapil Jateng IV," pungkasnya.

Baca juga: 

Berita terkait
0
Perintah Jokowi Seperti Angin Lalu bagi Jaksa Agung
Pada pidato Sidang Tahun DPR/MPR 16 Agustus kemarin, Presiden Joko Widodo menginginkan tidak ada ego sektoral antarlembaga di pemerintahan.