Liverpool Akhirnya Tumbang di Kandang West Ham 2 – 3

Akhirnya Liverpool tumbang juga di kandang West Ham dengan skor akhir 2 – 3, ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Primer Inggris
Pemain West Ham merayakan gol ke gawang Liverpool pada laga pekan ke-11 Liga Primer Inggris, 7 November 2021, dengan skor 3-2 untuk West Ham (Foto: marca.com/AP)

Oleh: Euan McTear

West Ham tampil luar biasa untuk mengalahkan Liverpool 3-2 pada Minggu, 7 November 2021, malam, pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 dengan Pablo Fornals dan Jarrod Bowen menonjol untuk The Hammers, julukan West Ham.

Mereka harus bertahan di akhir laga, tetapi kemenangan itu membawa West Ham ke posisi ketiga kelasemen Liga Premier dengan 23 poin, melompati The Reds yang turun ke posisi keempat dengan 22 poin.

Gol-gol West Ham dicetak oleh: Allison (gol bunuh diri menit ke-4), Formal menit ke-67, dan Zouma menit ke-74, sedangkan gol Liverpool dicetak oleh: Alexander-Arnold menit ke-41 dan Origi menit ke-83.

Pertandingan dimulai dengan sempurna untuk West Ham saat tendangan sudut menit keempat Fornals masuk setelah hanya melepaskan sentuhan dari Alisson. Ada pemeriksaan VAR untuk kemungkinan pelanggaran, tetapi gol itu bertahan untuk membuat tim tuan rumah memulai dengan sempurna.

Liverpool lambat untuk memulai, tetapi menyamakan kedudukan lima menit sebelum turun minum ketika Trent Alexander-Arnold melakukan tendangan bebas yang sempurna.

West Ham menyelesaikan babak pertama dengan kuat dan memiliki beberapa peluang lagi di babak kedua, sebelum mempertahankan sepak bola serangan balik yang sangat baik setelah turun minum, dengan Jarrod Bowen akhirnya memberikan umpan untuk Fornals untuk mengalahkan Alisson pada menit ke-67.

Tak lama kemudian, skor menjadi 3-1 dan West Ham kembali berbahaya dari bola mati, dengan Kurt Zouma melakukan tendangan sudut pada menit ke-74 di tiang jauh.

pemain west ham sundul bolaPemain West Ham menyundul bola gol ke gawang Liverpool pada laga pekan ke-11 Liga Primer Inggris, 7 November 2021, dengan skor 3-2 untuk West Ham (Foto: marca.com)

Tapi, Liverpool tidak akan pernah menyerah dan mereka mendorong untuk kembali. Divock Origi tahu sesuatu tentang comeback epik dan membalaskan satu gol dari hampir tidak ada apa-apa di menit ke-83.

Para penggemar West Ham khawatir bahwa Liverpool akan memiliki satu peluang lagi dan mereka memang melakukannya, tetapi Sadio Mane tidak dapat mengarahkan sundulannya tepat sasaran dari tendangan bebas Alexander-Arnold yang dilontarkan.

Itu berarti West Ham bertahan, mengambil tiga poin yang membuat mereka memimpikan sepak bola Liga Champions pada musim depan (marca.com). []

Liverpool Mempermalukan Manchester United di Kandang 5 - 0

Big Match Liga Premier Pekan Ini, Liverpool Vs Arsenal

Liga Inggris: Liverpol Kalahkan Chelsea 2-1

Dihajar Liverpol 5-2 Membuat AS Roma Kehilangan Muka

Berita terkait
Liga Inggris: Liverpol Kalahkan Chelsea 2-1
Lanjutan Liga Inggris mempetemukan Chelsea sebagai tuan rumah menghadapi Liverpool yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Liverpool
0
Liverpool Akhirnya Tumbang di Kandang West Ham 2 – 3
Akhirnya Liverpool tumbang juga di kandang West Ham dengan skor akhir 2 – 3, ini merupakan kekalahan pertama The Reds di Liga Primer Inggris