UNTUK INDONESIA

Lionel Messi Kembali Bawa Barcelona ke Jalur Kemenangan

Klub papan atas Spanyol, Barcelona, kembali ke jalur kemenangan saat Lionel Messi kembali turun ke lapangan untuk mencetak gol kemenangan
Lionel Messi (tengah) memberikan umpan kepada Frenkie De Jong dalam laga dengan Huesca yang memberikan kemenangan 1-0 untuk Barcelona (Foto: thenorthernecho.co.uk - Alvaro Barrientos/AP).

Jakarta – Klub papan atas Spanyol, Barcelona, kembali ke jalur kemenangan saat Lionel Messi kembali turun ke lapangan untuk mencetak gol untuk kemenangan Barcelona. Kemenangan Barcelona tipis (1-0) atas tim papan bawah Huesca.

Messi, yang bermain dalam pertandingan ke-750 untuk Barcelona dan ke-500 di La Liga, memberikan bola kepada Frenkie de Jong, yang dengan tenang mengalihkannya melewati kiper. Gol Barcelona pada menit ke-27 merupakan satu-satunya gol Barcelona.

Gol tersebut menutup penampilan dominan di babak pertama di mana tendangan bebas Messi juga menepis mistar gawang. Pemain Huesca, Rafa Mir, digagalkan dari jarak dekat di babak kedua.

Tapi, Barcelona, yang kehilangan poin dalam hasil imbang 1-1 pada hari Selasa, 29 Desember 2020, dengan Eibar, pantas menjadi pemenang karena Messi, Ousmane Dembele dan Pedri semuanya memiliki upaya yang diselamatkan oleh kiper tuan rumah Alvaro Fernandez, yang dalam kondisi bagus.

klasemen la ligaKlasemen sementara La Liga Spanyol (Sumber: bbc.com/sport)

Hasil tersebut, kemenangan atas Huesca, sangat berarti bagi Barcelona untuk naik ke posisi kelima di papan atas La Liga Spanyol. Namun, Barca tetap terpaut 10 poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang bermain satu pertandingan lebih sedikit.

Huesca tertinggal empat poin dari zona aman, setelah memainkan permainan lebih banyak daripada mereka yang berada di sekitar mereka di zona degradasi (bbc.com/sport). []

Berita terkait
Lionel Messi Gagal Tinggalkan Barcelona di Musim Panas
Lionel Messi mengatakan usahanya yang gagal untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas sehingga mempengaruhi penampilannya musim ini
Dynamo Kyiv Vs Barcelona: Susunan Pemain dan Prediksi
Barcelona minus kapten Lionel Messi saat melakoni laga tandang melawan Dynamo Kyiv di Liga Champions. Meski demikian, Dynamo tetap waspadai Barca.
Lionel Messi Pecahkan Rekor Gol Pele
Rekor tersebut dilewati Lionel Messi ketika dirinya mencetak satu gol, saat Barcelona menang saat berhadapan dengan Real Valladoid.
0
Lionel Messi Kembali Bawa Barcelona ke Jalur Kemenangan
Klub papan atas Spanyol, Barcelona, kembali ke jalur kemenangan saat Lionel Messi kembali turun ke lapangan untuk mencetak gol kemenangan