Lionel Messi Gagal Sumbangkan Gol PSG Ditahan Lens Imbang 1 – 1

Lionel Messi gagal sumbangkan gol untuk PSG pada laga tandang ke Lens sehingga hasil akhir hanya imbang 1 - 1
Lionel Messi pada laga tandang di Lens dengan hasil imbang 1-1, 3 November 2021 (Foto: marca.com/AP)

Jakarta - Georginio Wijnaldum menyarangkan bola ke gawang Lens di menit-menit akhir (90+2) bagi Paris Saint-Germain (PSG) untuk bermain imbang 1-1. Sebelumnya, kiper Keylor Navas melakukan kesalahan besar selama pertandingan liga Prancis yang memikat pada Sabtu, 3 Desember 2021.

Pemimpin klasemen liga itu tampaknya akan menelan kekalahan kedua mereka sebelum gelandang Belanda itu melompat lebih tinggi dari penjaganya di waktu tambahan untuk menanduk umpan silang dari Kylian Mbappe.

Pergantian pelatih PSG, Mauricio Pochettino, terbukti menentukan saat Mbappe dan Wijnaldum masuk selama 20 menit terakhir.

pemain psg rayakan kemenanganPemain PSG rayakan kemenangan atas Nantes pada lanjuta laga Liga Prandis, 29 November 2021 (Foto: Twitter @PSG_inside)

Di depan penonton yang ramai di Stade Felix Bollaert, Lens bermain dengan kecepatan dan bakat, namun gagal memanfaatkan keunggulan hingga Seko Fofana memecah kebuntuan pada menit ke-62.

PSG tampak tidak teratur hampir sepanjang waktu. Tendangan Lionel Messi, yang dianugerahi Ballon d'Or ketujuh yang memecahkan rekor minggu ini, membentur mistar gawang di babak pertama dan tidak bisa menambah jumlah satu golnya di liga sejak ia bergabung musim panas ini. Neymar absen karena cedera.

Lens memimpin saat Messi terbaring di lapangan menyusul kontak dengan Facundo Medina. Fofana melepaskan serangan jarak jauh yang kuat yang gagal diblokir oleh Navas.

Meski imbang dua kali berturut-turut PSG tetap di puncak klasemen sementara Liga Prancis dengan 42 poin. Hasil imbang itu bahkan meningkatkan keunggulannya menjadi 13 poin setelah tim peringkat kedua Marseille, 29 poin, kalah di kandang sendiri melawan Brest 2-1 (marca.com). []

Berapa Harga Jersey PSG Lionel Messi?

Debut Pertama Lionel Messi dengan PSG Tiket Terjual Habis

Media Prancis Kritik Penampilan Lionel Messi di PSG

Lionel Messi: Saya Tidak Melakukan Kesalahan Pergi ke PSG

Berita terkait
PSG Tumbangkan Saint-Etienne Berkat 3 Assits Lionel Messi
Tapi kekhawatiran besar landa PSG karena Neymar dipaksa keluar karena cedera
0
Lionel Messi Gagal Sumbangkan Gol PSG Ditahan Lens Imbang 1 – 1
Lionel Messi gagal sumbangkan gol untuk PSG pada laga tandang ke Lens sehingga hasil akhir hanya imbang 1 - 1