Lionel Messi: Saya Tidak Melakukan Kesalahan Pergi ke PSG

Lionel Messi buka-bukaan dalam sebuah wawancara dengan majalah sepak bola Prancis, France Football
Lionel Messi di sampul depan France Football (kiri), dan saat Paris Saint-Germain kalah dari Rennes (Foto: marca.com)

Jakarta - Lionel Messi memiliki awal yang bergejolak dalam karirnya di Paris Saint-Germain (PSG), mencetak gol dalam kemenangan 2-0 klub melawan Manchester City sebelum kemudian tampil dalam kekalahan 2-0 dari Rennes akhir pekan lalu. Tetapi, pemain Argentina itu tidak menyesal pindah ke klub raksasa Prancis.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan majalah France Football, Messi berbicara untuk pertama kalinya kepada media sejak bergabung dengan PSG dan dia yakin bahwa dia telah mengambil keputusan yang tepat.

"Saya tidak melakukan kesalahan dengan pergi ke PSG" Ini adalah ungkapan yang menonjol dari wawancara Messi, yang akan keluar secara penuh pada Sabtu, 9 Oktober 2021, mendatang.

selebrasi messiLionel Messi merayakan gol perdananya di PSG ke gawang Manchester City pada laga penyisihan Grup A Liga Champions, 28 September 2021 (Foto: Twitter Paris Saint-Germain - @PSG_English)

Kembali ke Barcelona, mantan klub Messi, telah terjadi krisis demi krisis, dengan posisi Ronald Koeman sebagai pelatih kepala sekarang berada di bawah ancaman serius.

Dengan demikian, meskipun PSG memiliki beberapa hal yang perlu diselesaikan, itu adalah skenario yang sama sekali berbeda dengan apa yang terjadi di Camp Nou.

Lebih lanjut Koeman mengatakan, “Messi menyembunyikan segalanya. Dia sangat bagus dan dia memenangkan (pertandingan kami),” kata Koeman beberapa minggu lalu.

"Tentu saja dia memiliki pemain bagus di sekitarnya, tetapi dia membuat perbedaan. Berkat dia, semua orang terlihat lebih baik. Ini bukan kritik, tapi pengamatan," ujar Koeman.

Sejak bergabung dengan PSG, Messi telah tampil dalam lima pertandingan di semua kompetisi dan baru bisa mencetak satu gol (marca.com). []

Berapa Harga Jersey PSG Lionel Messi?

Debut Pertama Lionel Messi dengan PSG Tiket Terjual Habis

Lionel Messi Masuk Skuad PSG Laga Tandang Lawan Reims

Lionel Messi Dari MSN di Barcelona ke MMN di PSG

Berita terkait
Hotel di Paris Tempat Lionel Messi dan Keluarga Menginap Dirampok
Dikabarkan perampok yang memasuki hotel tempat Messi dan keluarga mengiap berhasil memasuki setidaknya beberapa kamar
0
Lionel Messi: Saya Tidak Melakukan Kesalahan Pergi ke PSG
Lionel Messi buka-bukaan dalam sebuah wawancara dengan majalah sepak bola Prancis, France Football