UNTUK INDONESIA

WISH Smartwatch Canggih Akan Segera Dirilis

WISH smartwatch yang dilengkapi berbagai fitur pengecekan kesehatan dengan akurasi hampir 90%.
WISH smartwatch yang akan dirilis pada 14 Februari 2021 nanti. (Tagar/Istimewa)

Yogyakarta - Widya Imersif mengembangkan inovasi melalui WISH smartwatch yang dilengkapi berbagai fitur pengecekan kesehatan dengan akurasi hampir 90%. WISH Smartwatch dapat dijadikan solusi untuk menjaga orang orang terkasih tetap fit ditengah kepadatan aktivitasnya.

Marketing Communications PT Widya Imersif Teknologi, Prehapsari Julia mengatakan WISH smartwatch menjawab akan kebutuhan agar tetap aman dan nyaman saat beraktivitas diluar, dengan adanya fitur pengecekan kesehatan tersebut.

Tidak hanya itu fitur telekonsultasi dengan professional dokter pun, sangat memudahkan pengguna di segala lapisan usia. Berbeda dengan aplikasi telekonsultasi yang sudah marak dan ada sekarang, telekonsultasi melalui WISH Smartwatch ini dokter akan memberikan diagnosa lebih akurat karena dibantu dengan medical record yang selama ini sudah terekam di WISH mobile apps.

WISH smartwatch dengan fitur pengecekan kesehatan ini sangat efektif digunakan saat pandemi seperti ini,

“WISH smartwatch yang dilengkapi dengan fitur pengecekan kesehatan ini menjawab kebutuhan masyarakat untuk tetap nyaman beraktivitas diluar,” jelas Prehapsari Julia pada wartawan, Sabtu, 6 Februari 2021.

Ia menjelaskan melalui smartwatch yang dikembangkan anak anak negri ini, harapannya WISH dapat memberikan impact serta solusi yang berarti bagi kesejahteraan masyarakat secara lebih luas. Tak terkecuali WISH amat sangat memperhatikan serta 100% mendukung kebiasaan hidup sehat atau healthy lifestyle penggunanya dengan semua fitur canggihnya.

“WISH mendukung kebiasaan hidup sehat penggunanya dengan fitur canggih dan bisa jadi solusi bagi kesejahterahan masyarakat,” jelas Prehapsari Julia.

WISH smartwatch secara resmi baru di release 14 Februari nanti, namun apabila Anda ingin memesannya saat ini juga, pembeli akan mendapatkan premium telekonsultasi dengan dokter selama dua tahun. Tak hanya itu, Widya Imersif juga akan menanggung sebesar 25.000 untuk pengiriman keseluruh Indonesia bahkan samapai luar Indonesia.

Sementara itu Dokter yang juga Influencer, Tirta Mandira Hudhi mengatakan WISH smartwatch yang menggunakan sistem AI ini tidak hanya untuk melihat waktu, tapi juga memiliki berbagai fitur canggih pengecekan kesehatan. Smartwatch ini sangat efektif digunakan, terlebih saat sedang pandemi seperti ini.

Beberapa fitur pengecekan kesehatan yang terdapat di WISH smartwatch ini seperti pengecekan suhu tubuh, pengeluaran kalori, jumlah langkah kaki perhari, tekanan darah, kolestrol, detak jantung, gula darah. Yang terhubung langsung dengan WISH mobile apps pada smartphone untuk rekam medisnya.

“WISH smartwatch dengan fitur pengecekan kesehatan ini sangat efektif digunakan saat pandemi seperti ini,” kata Tirta. []

Baca juga:

Berita terkait
Bocoran Tentang Smartphone Samsung Galaxy A72 Beredar di Internet
Sebuah bocoran mengenai smartphone flagships Samsung seri Galaxy A72, beredar di internet.
Smartwatch WISH, Alat Canggih Deteksi Gejala Covid-19
PT Widya Imersif Teknologi meluncurkan smartwatch canggih, Smartwatch WISH yang mampu deteksi gejala corona. Begini cara kerjanya.
Produk Smartwatch Bisa Bantu Deteksi Infeksi Virus Corona
Jam tangan pintar atau smartwatch ernyata dapat membantu menentukan kemungkinan infeksi virus corona terhadap penggunanya.
0
WISH Smartwatch Canggih Akan Segera Dirilis
WISH smartwatch yang dilengkapi berbagai fitur pengecekan kesehatan dengan akurasi hampir 90%.