UNTUK INDONESIA
Lima Fakta Tania Nadia, Mantan Tommy Kurniawan
Kabar bahagia datang dari mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira. Ia telah resmi dipinang sang kekasih Abdullah Alwi.
Senyum Fatimah Tania Nadia dan Abdullah Alwi saat perayaan pesta pernikahan. (Foto: Instagram/bennusorumba)

Jakarta - Kabar bahagia datang dari mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira. Ia telah resmi dipinang sang kekasih Abdullah Alwi berlangsung dengan mewah yang tentunya membutuhkan biaya cukup besar.

Ibu dua anak itu akhirnya melepas masa lajangnya setelah dua tahun menyandang status janda. Ia resmi menikah dengan Abdullah Alwi di The Opus Ballroom 3-4, Kebayoran Baru, Jakarta pada 26 Juli 2019 lalu.

Dalam perayaan pesta itu, perempuan yang memiliki nama lengkap Fatimah Tania Nadia itu tampil cantik dengan balutan pakaian adat Arab Saudi dan Gorontalo.

Mungkin belum banyak yang mengenal, siapa itu Fatimah Tania Nadia? Berikut Tagar merangkum dari berbagai sumber, fakta-fakta terkait mantan istri pesinetron Tommy Kurniawan itu:

1. Anak Mantan Menteri

Fatimah Tania Nadia dan Fadel MuhammadKebersamaa Fatimah Tania Nadia dengan keluarga. (Foto: Instagram/tanianadiraa)

Tania Nadira lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1991 merupakan anak dari pasangan Fadel Muhammad dan Hana Hasanah Shabab. Ayah perempuan 27 tahun ini merupakan seorang politikus yang juga mantan anggota DPR RI dari Partai Golkar.

Selain itu, Fadel Muhammad juga pernah menjabat sebagai menteri kelautan dan Perikanan di era kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tahun 2009.

2. Mengenakan Gaun Full Swarovski

Fatimah Tania Nadia dan Abdullah AlwiTania Nadia mengenakan Gaun Full Swarovski dalam acara pesta pernikahan Internasional. (Foto: Instagram/bennusorumba)

Saat perayaan pernikahan yang bertema Internasional, ibu dua anak itu tampil dengan balutan gaun mewah yang dipenuhi dengan kristal swarovski. Gaun tersebut merupakan hasil karya seorang desainer Julia Sposa yang dipesan khusus oleh Tania.

Tania yang mengenakan gaun itu terlihat sangat menawan dan begitu anggun. Pernikahannya yang kedua ini bisa mewujudkan impiannya untuk mengenakan gaun yang bertaburan dengan swarovski sejak dulu.

Tak hanya itu, ia juga memesan khusus mahkota yang dikenakan dari salah seorang perancang aksesoris ternama yaitu Rinaldy Yunardi.

3. Mirip Kareena Kapoor

Fatimah Tania NadiaMantan istri Tommy Kurniawan disebut mirip aktris Bollywood Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/tanianadiraa)

Perempuan 27 tahun itu banyak menyebut mirip dengan aktris Bollywood Kareena Kapoor. Padahal Tania adalah keturunan Arab bukan India.

Bahkan, saat ia pergi ke India membeli perhiasan dan pakaian untuk acara Sangeet night sebagai perayaan pernikahan di India. Orang India bilang jika dirinya mirip Kareena Kapoor.

4. Sepupu Tasya Farasya

Fatimah Tania Nadia dan Tasya FarasyaKebersamaan Fatimah Tania Nadia dan Tasya Farasya. (Foto: Instagram/tanianadiraa)

Tania Nadira ternyata sepupu dari beauty vloger cantik yang memiliki 2,5 juta subscribers, Tasya Farasya. Keduanya kerap tampil bersama dalam menghadiri beberapa acara.

Hal itu terlihat dari beberapa unggahan keduanya di media sosial Instagram masing-masing. Jika dilihat secara sekilas, wajah Tania dan Tasya memang memiliki kemiripan kan?

5. Bulan Madu ke Eropa

Fatimah Tania Nadia dan Abdullah AlwiRencana bulan madu Fatimah Tania Nadia dan Abdullah Alwi ke Bali dan Benua Eropa. (Foto: Instagram/tanianadiraa)

Usai melangsungkan pernikahan, Tania dan Alwi akan segera berbulan madu. Pada umumnya, pengantin baru akan berbulan madu hanya berdua saja. uniknya, pasangan ini akan ditemani oleh keluarga besar.

Tempat yang menjadi sasaran pertama bagi sejoli ini adalah Pulau Dewata Bali. Setelah itu, keluarga akan bertandang ke Benua Eropa.

"Pertama ke Bali, harus ke Indonesia dulu, 13 sampai 18 Agustus ke Bali. Nanti September baru ke Eropa sama keluarga," tutur ibunda Tania Nadira, Hana Hasanah Shahab.

Berita terkait
0
Guru Teladan Dimutasi, Warga di Sidrap Boikot Sekolah
karena guru yang dianggap teladan di mutasi Dinas Pendidikan Kabupaten Sidrap. orang tua murid menggelar demonstrasi.