UNTUK INDONESIA
Liburan Eksotis Awkarin - Sabian dari Labuhan Bajo hingga Bali
Tak hanya aksi kontroversialnya membuat Awkarin disorotan, tapi juga kedekatannya dengan Sabian Tama yang menghabiskan waktu liburan.
Sabian Tama dan Awkarin pamer kemesraan saat liburan di Labuhan Bajo. (Foto: Instagram/awkarin)

Jakarta - Tak hanya aksi kontroversialnya membuat selebgram Karin Novilda, lebih dikenal Awkarin itu menjadi sorotan, tapi juga karena potret eksotis hingga kemesraannya dengan putra Menteri Wishnutama, Muhammad Sabian Tama saat menghabiskan waktu liburan keliling Indonesia.

Menjalin cinta dengan pria yang akrab disapa Sabian itu sejak awal Januari 2020 lalu. Kedekatan mereka kini kian menggemaskan para penggemar.

It’s truly never a bad dinner with you in it. Thank you for always cheering me up like these fish! Te amo mucho, mon amour!

Hal itu sebagai akibat dari kelakuan Awkarin yang kerap pamer kemesraan dengan Sabian menghabiskan waktu liburan ke beberapa pulau di Indonesia di media sosial miliknya.

Menurut pantauan Tagar di akun Instagram Awkarin @awkarin mereka pernah menikmati liburan. Setiap momen eksotis hingga romantis diabadikan.

Penasaran dengan momen tersebut? Berikut Tagar rangkumkan dari laman Instagram milik Karin Novilda alias Awkarin:

Sabian dan AwkarinSabian dan Awkarin habiskan waktu liburan bareng. (Foto: Instagram/awkarin)

1. Liburan ke Yogyakarta

Pasangan Awkarin dan Sabian Tama pernah mengabadikan momen saat mereka berlibur ke Yogyakarta. Tampak keduanya mengunjungi beberapa destinasi ikonik kota Gudeg itu.

Setelah itu, masih dekat dengan Yogyakarta mereka melanjutkan pelesiran ke Candi Borobudur. Masih dengan penampilan yang sama saat keduanya mengunjungi Taman sari.

Selain tempat-tempat ikonik, Awkarin dan Sabian juga menjelajahi keindahan Bukit Panguk Kediwung, Bantul. Mereka berfoto dengan latar belakang hamparan bukit menghijau. Keduanya terlihat bersantai sambil berbincang satu sama lain di spot foto yang romantis ini.

Sabian mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya @sbngram dengan keterangan "In between,".

Sabian Tama dan AwkarinSabian Tama dan Awkarin pamer kemesraan saat liburan di Labuhan Bajo. (Foto: Instagram/awkarin)

2. Menikmati Keindahan Labuhan Bajo, Nusa Tenggara Timur

Baru-baru ini Awkarin menghabiskan liburan tak hanya bersama sang kekasih tapi dengan geng sosialitanya seperti Keanu, Sarah Gibson, Dara Arafah, Erika Carlina dan lainnya.

Berbulan-bulan menjalani masa karantina akibat pandemi Labuhan Baho, Nusa Tenggara Timur menjadi sasaran Awkarin bersama pacarnya Sabian dan para sahabat melepas penat.

Menjadi penerbangan pertama ditengah pandemi serta liburan beramai-ramai bersama para sahabat tak membuat Awkarin lupa mengabadikan setiap momen di pantai yang berada di Pulau Komodo itu.

Awkarin dan Sabian TamaAwkarin dan Sabian Tama liburan bersama geng sosialita. (Foto: Instagram/awkarin)

Tak enggan Awkarin berpotret mesra dengan putra Wishnutama itu, mulai dari saat dipinggir pantai, menikmati pemandangan di kolam renang, hingga menginap di sebuah hotel.

Belum lagi ketika mereka mengabadikan foto siluet saat matahari terbenam. Tak ayal melalui unggahan itu para penggemar meminta mereka untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Sabian dan AwkarinSabian dan Awkarin melepas penat ditengah pandemi dengan liburan. (Foto: Instagram/awkarin)

3. Bersantai di Bali

Setelah memuli petualangan ke Labuhan Bajo, lagi-lagi Awkarin melanjutkan pelesirannya ke Pulau Dewata Bali. Tentunya, ia tak sendiri, didampingi sang kekasih, Sabian Tama.

Selama di Bali, Awkarin dan Sabian Tama pamer kemesraan sambil menikmati indahnya alam Bali. Dikenal sebagai Tanah Dewata, Bali selalu memikat melalui keindahan alamnya berupa laut, gunung menjulang tinggi dan sawah bertingkat yang subur dan memancarkan kedamaian serta ketenangan.

Tentu saja kegiatan itu tak dilewatkan Awkarin, ia bersama sang pacar langsung mengabadikan momen tersebut yakni dinner di restoran berlatarkan akuarium besar.

Sabian dan AwkarinFoto mesra Awkarin dan Sabian saat liburan di Bali. (Foto: Instagram/awkarin)

Kala itu, sejoli tersebut merayakan hari jadi ke-9 bulan loh! Hubungan yang sudah hampir 1 tahun tersebut diabadikan sangat romantis di hadapan para sahabat.

Keduanya terlihat menggunakan baju senada yaitu berwarna putih sambil cheers. Pada unggahan tersebut, awkarin menulis caption yang sangat romantis.

"It’s truly never a bad dinner with you in it. Thank you for always cheering me up like these fish! Te amo mucho, mon amour!" tulis Awkarin caption unggahan.

Dan lagi kelakukan pasangan ini bikin iri para pengikut di Instagram, Awkarin juga Sabian yang sedang bersantai ria di sofa. Potret kemesraan mereka di Bali ini sangat gemas ya, Sabian pun terlihat sedang mencium pipi Awkarin mesra.

Mereka juga melakukan olahraga yoga bareng di pagi hari. Kesan romantis selama perjalanan mereka di Bali semakin membuat netizen menyukai Awkarin dan Sabian. []

Berita terkait
Awkarin Nikmati Pemandangan Karst di Maros
Awkarin mengunjungi kawasan wisata Rammang-Rammang, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.
Profil Putra Wishnutama, Sabian Tama yang Dipacari Awkarin
Menyandang status pacar selebgram Karin Novilda alias Awkarin, Muhammad Sabian Tama turut menjadi sorotan publik. Lantas, siapa dia?
Awkarin VS Babe Chabita di Kasus Gilang Bungkus
Ramai kasus dugaan fetish kain jarik Gilang Bungkus berkedok penelitian ilmiah mengundang perdebatan Babe Cabita dan Awkarin.
0
Liburan Eksotis Awkarin - Sabian dari Labuhan Bajo hingga Bali
Tak hanya aksi kontroversialnya membuat Awkarin disorotan, tapi juga kedekatannya dengan Sabian Tama yang menghabiskan waktu liburan.