Liam Neeson Memiliki Syarat untuk Kembali Berperan di Star Wars

Aktor Liam Neeson memiliki satu syarat untuk kembali berperan sebagai Qui-Gon Jinn dalam saga Star Wars, hal ini diungkapkannya belum lama ini.
Aktor Liam Neeson. (Foto: Tagar/Dok Liem)

TAGAR.id, Jakarta - Aktor Liam Neeson memiliki satu syarat untuk kembali berperan sebagai Qui-Gon Jinn dalam saga Star Wars, hal ini diungkapkannya belum lama ini. 

"Saya pikir, ya dapat berperan kembali di Star Wars, jika itu film," kata Liam Neeson, dilansir dari ComicBook, Jumat, 22 APril 2022. 

"Saya agak sombong jika itu menyangkut serial TV. Harus saya akui, saya sangat suka layar lebar," sambungnya.

Liam Neeson sulit memercayakan bahwa sudah 24 tahun sejak ia membintangi Star Wars: The Phantom Meance yang rilis pada 1999. Film tersebut merupakan episode I dalam saga Star Wars.

"Saya tidak percaya sudah 24 tahun sejak kami membuat The Phantom Menace," ujar aktor 69 tahun itu.

"Saya tak percaya ke mana waktu berlalu. Itu merupakan pengalaman yang luar biasa dapat syuting di London," tambah Neeson.

Star Wars erhasil menggaet kembali Ewan McGregor untuk serial Obi-Wan Kenobi. Kini McGregor kembali memerankan karakter tersebut setelah muncul di Star Wars episode I, II, dan III.

Star Wars: The Phantom Menace juga menjadi debut aktor Ewan McGregor yang mendapatkan peran sebagai Obi-Wan Kenobi.

Selain serial Obi-Wan Kenobi, Star Wars juga telah mengembangkan semestanya dengan membuat serial The Mandalorian, The Book of Boba Fett, Ashoka, dan Andor.

Untuk film layar lebarnya, belum ada kejelasan mengenai kelanjutan film Wars: The Rise of Skywalker yang merupakan episode IX.

Sementara, serial Obi-Wan Kenobi mengumumkan pengunduran tanggal perilisan perdana menjadi 27 Mei 2022, yang semula dijadwalkan 25 Mei.

Serial tersebut akan langsung meluncurkan dua episode pada penayangan perdana di layanan streaming Disney+. []

Berita terkait
5 Film Unggulan Iko Uwais, Wajib Ditonton!
Iko sendiri dibesarkan di Jakarta dan sudah belajar silat sejak ia berumur 10 tahun, sehingga ia sangat pandai memainkan peran dalam film action.
Film 'Thor: Love and Thunder' Resmi Dirilis, Dua Aktor Top Ini Beradu Peran Lagi
Thor secara resmi merilis trailer terbarunya yang berjudul Thor: Love and Thunder pada Senin, 18 April 2022.
5 Film Terbaik yang Diperankan Oleh Daniel Craig
Peran James Bond memang begitu melekat pada Craig. Berikut film terbaik yang dibintangi oleh Daniel Craig.