UNTUK INDONESIA
Leher Pemilik Toko Kelontong di Dharmasraya Ditikam OTK
Seorang pemilik warung kelontong di Dharmasyara ditikam orang tidak dikenal.
Pemilik toko kelontong di Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, saat dilarikan ke rumah sakit. (Foto: Tagar/Istimewa)

Dharmasraya - Seorang pemilik toko kelontong di Kabupaten Dharmasyara dilaporkan menjadi korban percobaan perampokan. Leher sebelah kanan pria bernama Indra Malin, 47 tahun itu, luka akibat ditikam senjata tajam orang tak dikenal (OTK).

Korban sempat mengejar pelaku, termasuk saya dan warga lainnya.

Peristiwa nahas itu terjadi di kawasan Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya, Jumat, 23 Oktober 2020 sore. Informasinya, kejadian berawal saat seseorang datang ke toko korban dan berpura-pura hendak mentransfer uang melalui layanan BRI Link.

"Saat Indra hendak melayani, tiba-tiba pelaku menghantamnya dengan menggunakan benda tajam yang mengenai bagian leher sebelah kanan," kata saksi mata, Andi Sandira, kepada wartawan, Jumat, 23 Oktober 2020.

Akibat kejadian itu, korban dilarikan ke RSUD Sungai Dareh, Kabupaten Dharmasraya. Kabarnya, korban juga hendak dirujuk ke RSUP M Djamil Padang karena mengalami pendarahan serius.

"Korban sempat mengejar pelaku, termasuk saya dan warga lainnya. Tapi kami kalah cepat dan pelaku sudah kabur," katanya.

Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto membenarkan peristiwa itu. Pihaknya sudah mengambil rekaman kamera pengawas (CCTV) yang berada di warung milik korban.

"Kami masih melakukan penyelidikan kasus ini," katanya. []



Berita terkait
Kasus Dana Bansos, Mantan Wali Nagari di Dharmasraya Ditahan
Seorang mantan wali nagari di Kabupaten Dharmasraya ditangkap karena diduga melakukan penyelewengan dana bantuan sosial.
Mahasiswa Jambi Nyambi Edarkan Sabu di Dharmasraya Sumbar
Polres Dharmasraya menangkap seorang mahasiswa asal Jambi yang mengedarkan sabu. Penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan warga.
Ketua DPRD Sumbar Dukung Rencana Tol di Dharmasraya
Ketua DPRD Sumbar mendukung ide pembangunan jalan tol di Dharmasraya. Syaratnya tentu tidak menimbulkan masalah dengan masyarakat.
0
Leher Pemilik Toko Kelontong di Dharmasraya Ditikam OTK
Seorang pemilik warung kelontong di Dharmasyara ditikam orang tidak dikenal.