UNTUK INDONESIA
Lee Min Ho Ulang Tahun, Ashanty Ucapkan Selamat
Ashanty ucapkan selamat kepada idola drama Korea (drakor) Lee Min Ho yang berulang tahun ke-33.
Lee Min Ho. (Foto: Instagram/actorleeminho)

Jakarta - Idola drama Korea (drakor) Lee Min Ho berulang tahun ke-33 pada hari ini, Senin, 22 Juni 2020. Sederet bintang dan selebriti Indonesia terpantau memberikan ucapan selamat, termasuk Ashanty yang turut mendapat respon langsung dari anak tirinya, Azriel Hermansyah.

Mengutip informasi dari laman KProfiles, Lee Min Hoo lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, Korea Selatan pada 22 Juni 1987 silam. Aktor berzodiak Cancer ini mulai dikenal publik dan memiliki banyak penggemar fanatik di Indonesia sewaktu bermain dalam drama populer Boys Over Flowers pada 2009 lalu.

Penyanyi Ashanty misalnya, ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Lee Min Hoo dengan mengunggah gambar sang aktor di akun Instagramnya. Hal itu dilakukan tentu lantaran istri Anang Hermasyah yang memang mengidolai sang bintang.

"Happy bday oppa @actorleeminho.. ( cancer boy) may all ur dreams come true," tulis Ashanty melalui Instagramnya, dikutip Tagar pada Senin, 22 Juni 2020.

Sontak postingan tersebut dikomentari banyak rekan sesama artis, termasuk putra sambungnya, Azriel Hermansyah. Tokoh lain yang tak ketinggalan ikut berkomentar di antaranya Annisa Yudhoyono, dan dua selebgram Resiah Lim, dan Suwarsih Asih.

"@ashanty_ash ya Allah ini bos sy kog SMP bs gini ya wkwkwk,ini kl bukan Krn corono sy yakin pasti SDH jln2 kekorea ya @aurelie.hermansyah kak," kata Asih di kolom komentar.

Baca juga: Jokowi Ulang Tahun, Fadjroel: Beliau Sosok Inspiratif

"Yampunnn wkwkwkwk kocak si bunda jd penggemar korea smp di post dia ultah," ujar akun @resiahlim.

"Busett sampe di posting bun @ashanty_ash," kata Aziel Hermansyah. []

Berita terkait
Drakor Blue Sky dari BTS Universe Resmi Diproduksi
Film serial drama yang ceritanya berdasarkan BTS Universe berjudul Blue Sky, telah dimulai proses produksinya.
5 Judul Drakor Tayang Juni 2020
Berikut Tagar rangkumkan 5 judul drama Korea alias Drakor yang mulai tayang pada Juni 2020.
Kegilaan Tata Janeeta Kagumi Bintang Drakor Hyun Bin
Tata Janeeta kerap membagikan foto hasil manipulasi dengan pose romantis bersama Hyun Bin di akun media sosial pribadinya.
0
Kompetisi Amatir Liga 3 DIY Ditiadakan
Kompetisi sepak bola amatir di Yogyakarta untuk tahun 2020 tidak digulirkan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DIY. Pandemi menjadi pertimbangan.