Laurens, Pria Bule Mengaku Ayah Angkat Syahrini

Seorang pria bule bernama Laurens menjadi perbincangan publik setelah membuat pengakuan di media sosial sebagai ayah angkat dari Syahrini.
Sosok pria bule bernama Laurens, mengaku sebagai ayah angkat penyanyi Syahrini. (Foto: Instagram/liohk)

Jakarta - Seorang pria bule bernama Laurens menjadi perbincangan publik setelah membuat pengakuan di media sosial sebagai ayah angkat dari Syahrini. Belakangan, pemilik akun Instagram @liohk itu bahkan mengaku bakal membuka banyak hal terkait kedekatannya dengan sosok penyanyi ternama tersebut.

"Banyak yang DM comment menyurut saya membuka segala detail hubungan saya dengan Syahrini. Saya ingin katakan bahwa saya tidak ingin mencari kegaduhan. Tapi ada beberapa hal yang harus saya ungkapkan yaitu kebenaran," tulis Laurens di akun Instagramnya, dikutip Tagar pada Rabu, 13 Mei 2020.

"Karena saya tidak gila dan semua yang pernah saya ceritakan adalah sebuah bagian dari kebenaran satu per satu detail yang membuat anda bertanya-tanya, pasti akan saya jelaskan," kata dia.

Laurens mengatakan, yang ia beberkan ke hadapan publik mengenai kedekatannya dengan Syahrini bukanlah merupakan kebohongan belaka. Ia menuturkan kalau apa yang ia lakukan saat ini adalah sebuah persoalan yang menyangkut harga dirinya.

"Saya butuh banyak pertimbangan untuk mengatakannya, tapi ini menyangkut harga diri saya. Saya pasti akan ceritakan segalanya, tunggu saat moment itu tiba. Sebuah kebenaran yang saya tahu, walaupun saya tahu pasti, ada pihak yang tidak suka," ujar dia.

Laurens SyahriniSosok pria bule bernama Laurens, mengaku sebagai ayah angkat penyanyi Syahrini. (Foto: Instagram/liohk)

Seolah membuktikan ucapannya, Laurens kemudian mengunggah beberapa video melalui akun media sosialnya, Dalam video tersebut, terlihat suasana saat ia bercengkerama dengan Syahrini dan beberapa orang lain.

Sebuah video memperlihatkan Syahrini yang tengah menangis, dan satu video lain saat ia dan sang penyanyi berada di sebuah tempat dengan latar sebuah mobil yang terparkir.

Selain itu, laurens juga mengunggah beberapa buah foto hasil tangkapan layar yang memperlihatkan isi perbincangan melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp dengan seseorang yang ia namai sebagai Syahrini NL dalam kontaknya.

Namun hingga kini, belum diketahui apa motif pria bule yang diketahui berasal dari Belanda itu mengunggah sejumlah bukti dan pernyataan yang menyebut soal Syahrini.

Beberapa sumber menyebutkan, hal itu dilakukan Laurens lantaran merasa kecewa setelah tidak diundang ke pesta pernikahan sang biduan dengan Reino Barack.

Baca juga: Geram, Jerinx Bocorkan Chat dengan Ahmad Dhani

Sementara dari pihak Syahrini sendiri, hingga saat ini masih belum memberikan respon apapun terkait apa yang dilakukan oleh sosok pria bernama Laurens tersebut. []

Berita terkait
Mina Twice Mengidap Introvert dan Anxiety Disorder
Mina Twice didiagnosa mengidap beberapa persoalan kepribadian seperti mengalami gangguan kecemasan (anxiety disorder) dan kecenderungan introvert.
Tolak Berdebat, Ahmad Dhani Tantang Balik Jerinx SID
Melalui pernyataan dalam sebuah video, Ahmad Dhani menantang Jerinx SID membuktikan argumentasinya soal agama dan konspirasi.
Susul Han So Hee, Gigie Dihujat Netizen Indonesia
Setelah Reemar Martin dan Han So Hee, kini giliran artis Thailand bernama Truc Anh alias Gigie yang jadi korban hujatan netizen asal Indonesia.
0
Melihat Epiknya Momen Malam HUT DKI Jakarta Lewat Lensa Galaxy S22 Series 5G
Selain hadir ke kegiatan-kegiatan yang termasuk ke dalam agenda perayaan HUT DKI Jakarta, kamu juga bisa merayakannya dengan jalan-jalan.