UNTUK INDONESIA
Laptop Gaming Honor Hunter Dirilis 16 September 2020
Honor Hunter akan dipersenjatai prosesor Intel Core i7. Namun kemungkinan ada varian lain yang menggunakan prosesor Intel Core i5.
Laptop gaming Honor Hunter. (Foto: Gizmochina)

Jakarta - Honor, e-brand smartphone terkemuka di bawah Grup Huawei akan meluncurkan laptop gaming Honor Hunter pada 16 September 2020 di China, seperti dilansir Tagar dari Gizmochina, Senin, 7 September 2020.

Laptop gaming Honor Hunter dikabarkan bakal menampilkan desain ventilasi yang terinspirasi dari supercar. Seperti ciri khas laptop gaming pada umumnya, laptop gaming Honor Hunter ini pun dilengkapi dengan LED RGB di di sekeliling body dan keyboardnya.

Dalam sebuah video teaser yang diunggah di kanal YouTube Sparrows News, Honor Hunter hampir dipastikan menjadi laptop gaming yang bisa memiliki kinerja termal yang lebih baik.

Llaptop gaming Honor Hunter kemungkinan akan dipersenjatai prosesor Intel Core i7. Meski tak menutup kemungkinan ada varian lain yang menggunakan prosesor Intel Core i5, mirip dengan laptop gaming Redmi G.

Menurut informasi, karena peluncuran berlangsung pada minggu ketiga September, kemungkinan Honor akan memberikan lebih banyak informasi melalui akun Weibo.

Selain meluncurkan laptop gaming Honor Hunter, Honor di waktu yang sama Honor disebut-sebut berencana meluncurka dua produk jam tangan pintar (smart watch). Produk tersebut yakni Honor Watch GS Pro dan Honor Watch ES. []

Berita terkait
Lenovo Meluncurkan Tiga Laptop Gaming di Indonesia
Lenovo Indonesia meluncurkan tiga laptop gaming sekaligus, yaitu Lenovo Legion 5i, Legion 5, dan IdeaPad Gaming 3i.
Sasar Gamers, Laptop Gaming Lenovo Mendarat di Makassar
Lenovo memperkuat lini pasar laptop gaming di Makassar melalui serangkaian produk barunya dengan menggarap komunitas peminat gaming.
Konami Rilis PC Gaming Seharga 25 Jutaan
Konami memasuki bisnis baru dengan meluncurkan PC gaming Arespear yang hadir dengan tiga model, yaitu C300, C700 dan C700 Plus.
0
Laptop Gaming Honor Hunter Dirilis 16 September 2020
Honor Hunter akan dipersenjatai prosesor Intel Core i7. Namun kemungkinan ada varian lain yang menggunakan prosesor Intel Core i5.