UNTUK INDONESIA
Lamaran, Vicky Prasetyo Bikin Lagu untuk Sahila Hisyam
Bukti cinta Vicky Prasetyo juga diwujudkan dengan diciptakannya lagu baru untuk Sahila.
Kemesraan Vicky Prasetyo dan Sahila Hasyim. (Foto: Instagram/vickyprasetyo777)

Jakarta - Vicky Prasetyo dijadwalkan akan melamar Sahila Hisyam pada Jumat 20 September 2019. Bukti cinta presenter acara televisi itu juga diwujudkan dengan diciptakannya lagu baru untuk Sahila.

Rencananya lagu itu bakal dinyanyikan Vicky saat melamar Sahila Hisyam. Informasi tersebut didapat dari unggahan akun Instagram Vicky, @vickyprasetyo777, Jumat 20 September 2019.

Kecuplah keningku. Peganglah tanganku. Terimalalah aku. Jadilah pendampingku. Kalian suka lagunya kah.

"Lagu ini di ciptakan spontan di Okay boss teruntuk persembahan orang yg di specialkan," tulis Vicky Prasetyo dalam akun Instagramnya," tulis pria yang menjadi co-presenter acara televisi Raffi Ahmad tersebut.

Lirik lagu itu menceritakan seputar hubungan asmara di antara pasangan yang bakal menjalani proses lamaran tersebut. Vicky berharap, penggemarnya menyukai lagu yang ditulis dan diciptakan pria yang sudah menikah sebanyak 24 kali itu.

"Kecuplah keningku. Peganglah tanganku. Terimalalah aku. Jadilah pendampingku. Kalian suka lagunya kah?????" tulisnya lagi.

Vicky PrasetyoUnggahan Vicky Prasetyo pada Jumat 20 September 2019. (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Prosesi lamaran Vicky dengan Sahila Hisyam akan disorot media entertaiment, bahkan disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Mantan suami Angel Lelga berusia 35 tahun itu menikah dengan eks model berusia 24 tahun. Sahila Hisyam diketahui sempat menjadi finalis Gadis Sampul 2007.

Sebelum dilamar Vicky, perempuan keturunan Arab dan Pakistan tersebut sempat menjalin hubungan cinta dengan pesinetron Kevin Julio. Namun, hubungan keduanya tak lama. Cinta Sahila Hisyam kemudian berpindah ke selebgram Tammy Rumengan yang juga kandas di tengah jalan hingga akhirnya jatuh ke Vicky Psasetyo.

Berita terkait
Foto: Vicky Prasetyo Lamar Model Sahila Hisyam
Sahila Hisyam, menjadi viral setelah dikabarkan akan dilamar Vicky Prasetyo pada 20 September 2019. Lamaran ini juga disiarkan secara live.
Vicky Prasetyo Melamar Sahila Hasyim Bulan Ini
Presenter Vicky Prasetyo berencana mau melamar model bernama Sahila Hisyam. Entah serius atau tidak, tapi dia telah mengucapkan keseriusannya itu.
Vicky dan Angel, Mantan Suami Istri Caleg Gagal
Dua artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang baru saja sah bercerai, diprediksi gagal menjadi wakil rakyat di Pileg 2019.
0
Bocah 4 Tahun di Pamekasan Tewas Mengapung di Bak Mandi
Bocah berusia empat tahun di Pamekasan tewas mengapung di bak kamar mandi rumahnya.