UNTUK INDONESIA
Vicky Prasetyo Melamar Sahila Hasyim Bulan Ini
Presenter Vicky Prasetyo berencana mau melamar model bernama Sahila Hisyam. Entah serius atau tidak, tapi dia telah mengucapkan keseriusannya itu.
Kemesraan Vicky Prasetyo dan Sahila Hasyim. (Foto: Instagram/vickyprasetyo777)

Jakarta - Presenter Vicky Prasetyo berencana mau melamar model cantik bernama Sahila Hisyam. Entah serius atau tidak, tapi dia telah mengucapkan keseriusannya itu.

"Sahila, 20 September ini, Insya Allah gue sama keluarga gue juga. Live di program gue ya, mau lamaran. Tapi kan bukan berarti langsung nikah. Ngelamar, ngunci," ucap Vicky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 September 2019.

Vicky Prasetyo dan Sahila HasyimKemesraan Vicky Prasetyo dan Sahila Hasyim. (Foto: Instagram/vickyprasetyo777)

Mantan suami Angel Lelga itu mengaku telah siap melamar Sahila dengan komitmen memberanikan diri untuk mendatangi keluarga sang kekasih.

"Kalau kita sudah memberanikan diri buat dateng, buat membuat lamaran berarti kan uda ada komitmen dari kita dari dua belah pihak," ujar mantan kekasih pedangdut Zaskia Gotik itu.

Soal keseriusannya ini, mantan suami Angel Lelga, telah mantap untuk melamar mantan kekasih Kevin Julio dengan komitmen, bukan hanya tipu muslihat (gimmick) seperti kisah cintanya dengan perempuan sebelumnya.

"Ya, gue pengin ngelamar orang siapa juga boleh kan. Engga harus keterkaitan dengan gimmick apa gimana. Kecuali buatnya di mana, manggil-manggil media apa gimana," katanya.

Pria kelahiran Bekasi pada 18 April 1984 itu mantap ingin meminang Sahila karena menerima cerita masa lalunya yang kerap mengecewakan hati beberapa artis perempuan seperti Zaskia Gotik dan Angel Lelga.

"Ya karena dia (Sahila) menurut gue kayak menghargai banget kisah-kisah gue yang lalu. Kayak enggak pernah menghakimi orang masa lalunya, jadi sesuatu yang kayaknya dia bisa menerima orang kekurangannya ya berarti dia kerenlah," ujarnya.

Sebelumnya, Vicky mulai merasa jatuh hati pada model cantik itu saat Sahila menjadi pembawa acara dalam acara Okay Bos yang dipandunya dengan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Bahkan, kata Vicky, acara lamarannya akan disiarkan secara langsung dalam acara yang dipandunya itu pada Jumat, 20 september 2019. []

Berita terkait
Maia Estianti dan Empat Artis Menikah dengan Pengusaha
Maia Estianti salah satu artis yang menikah dengan pengusaha sukses. Memang dunia keartisan lekat dengan hingar bingar kemewahan.
Foto: Melihat Kenangan Chrisye Bersama Gipsy
Chrismansyah Rahadi lahir di Jakarta, 16 September 1949 dan meninggal di Jakarta, 30 Maret 2007 pada umur 57 tahun.
Chrisye, Bakal 'Hidup' Kembali di Synchronize Fest 2019
Mendiang legenda musik nasional Chrisye bakal 'dihidupkan' kembali karya-karyanya dalam gelaran Synchronize Fest 2019.
0
Bocah 4 Tahun di Pamekasan Tewas Mengapung di Bak Mandi
Bocah berusia empat tahun di Pamekasan tewas mengapung di bak kamar mandi rumahnya.