Lahiran Anak Kedua, Paula Beri Nama Kenzo Eldrago Wong

Istri dari Baim Wong, Paula Verhoeven melahirkan anak kedua mereka pada Minggu, 9 Oktober 2021 yang diberi nama Kenzo Eldrago Wong.
Potret Paula, Baim, dan Kiano saat menuju ruang tindakan (Foto: Tagar/Instagram/@paula_verhoeven)

 Jakarta – Istri dari artis papan atas Baim Wong, Paula Verhoeven melahirkan anak kedua mereka pada Minggu, 9 Oktober 2021. Ia melahirkan dengan operasi caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Jakarta Pusat.

Baim dan Paula sebelumnya telah membuat nama dari anak keduanya itu. Dan ketika lahir, anak keduanya itu langsung diberi nama Kenzo Eldrago Wong. 

Saat proses operasi, ia ditemani langsung oleh suaminya. Dokter Tiwi, yang menangani proses persalinan Paula mengabadikan momen saat anaknya itu digendong dengan Paula yang masih berbaring di kasur operasi dan didampingi dengan Baim di sebelahnya.

Sebelum dilakukan operasi, Paula dan Baim menghabiskan waktunya terlebih dahulu dengan anak pertamanya, Kiano. Dan sebelum masuk ke dalam ruang tindakan, Paula merasa sangat santai dan tidak mempunyai persiapan apa-apa. Barang untuk bayi pun memakai turunan dari Kiano.

Kenzo lahir dengan berat 3,780 kg dan tinggi badan 53 cm. Tingginya hanya berbeda 3 cm dengan Kiano waktu lahir dulu. Terlihat wajah Baim sangat senang saat anak keduanya lahir dengan keadaan sehat dari video yang di posting pada channel Youtubenya, Baim Paula. Ia juga yang memotong tali pusar dari anaknya itu.

Berita yang menyenangkan ini pertama kali dibagikan oleh Dokter Tiwi melalui postingan di akun instagramnya. Di dalam video hitam putih itu terdapat momen yang mengharukan ketika Baim Wong mengumandangkan azan di telinga Kenzo.

Baim dan Paula juga sudah menyiapkan akun instagram untuk anaknya itu. Sudah ada beberapa postingan dari akun instagram anaknya mulai dari kehamilan Paula. 

Baim dan Paula langsung memposting foto kehadiran anak keduanya dan di banjiri dengan komentar netizen dan para artis lainnya dengan memberikan ucapan selamat.

(Syva Tri Ananda)


Berita terkait
Memilih Lahiran Caesar, Keisha Ratuliu Menuai Kritikan
Keisha Ratuliu memilih Caesar bukan tanpa alasan yang jelas. Melainkan karena letak janin yang kini terlilit tali pusar.
Fakta Seputar Kelahiran Bayi Prematur dan Cara Mencegahnya
Bayi yang lahir prematur membutuhkan perhatian lebih jika dibandingkan dengan bayi yang lahir normal.
Batu Kelahiran Mengungkap Banyak Hal Tentang Anda
Juga mengungkap keberuntungan yang akan kita miliki dalam hidup ini dan menyimpan makna unik tersendiri.
0
Lahiran Anak Kedua, Paula Beri Nama Kenzo Eldrago Wong
Istri dari Baim Wong, Paula Verhoeven melahirkan anak kedua mereka pada Minggu, 9 Oktober 2021 yang diberi nama Kenzo Eldrago Wong.