Debut Solo Lalisa yang ditunggu para Blink

lbum bertajuk Lalisa diambil dari nama asli dirinya, Lalisa. Dalam poster yang diunggah Lisa memakai kostum merah bagai seorang ratu dongeng.
Teaser Lalisa (Foto:Tagar/Instagram @lalalalisa_m)

Jakarta - Rasanya tidak mungkin bagi kaum mileniel untuk tidak mengenal Lisa Blackpink. Bernama asli Lalisa Manoban merupakan perempuan berdaran Thailand. Pada 10 September ia baru saja merilis album solonya tanpa ketiga temannya di Blackpink.

Debut solo ini telah dikonfirmasi oleh YG Entertaiment sejak April 2021. YG terus memberikan perkembangan dari album debut solo Lisa. Tak hanya agensinya, Lisa juga kerap membagikan perkembangan mengenai albumnya.

Pada 26 Agustus 2021 YG Entertaiment akhirnya memastikan tanggal debut solo Lisa Blackpink, melalui teaser yang diunggah. Dalam teaser tersebut Lisa akan debut pada 10 September 2021.

Album bertajuk Lalisa diambil dari nama asli dirinya, Lalisa. Dalam poster yang diunggah Lisa memakai kostum merah bagai seorang ratu dongeng. Lisa merupakan personil ketiga dari Blackpink yang melakukan debut solo.

Perilisan album solo Lisa ini juga disambut baik oleh ketiga member Blackpink lainnya. Album debut solonya berisikan dua lagu yang berjudul ‘Lalisa’ dan ‘Money’. Lagu Lalisa ditulis oleh Teddy dan Bekuh Boom, mereka ditunjuk sebagai komposer dalam lagu tersebut.

Sementara pada lagu Money ditulis oleh Bekuh Boom dan Vince. Kedua lagu tersebut dibuat versi instrumental. Kedua lagu ini akan mewakili dan memerkan setiap kemampuan Lisa dalam debutnya.

“Baik lagu Utama dan b-side keduanya bergenre hip-hop dengan ritme dinamis, melodi dan rap tangguh”, kata YG Entertaiment, dikutip dari Soompi.

Dilansir melalui Newsen via Naver, solo debut Lalisa sukses mencetak berbagai rekor sebagai artis K-Pop solo baru dari hari ke hari. Mulai dari music video, penjualan album dan jumlah streaming diplatform music mencapai berbagai gemilang.

Momen debut solo Lisa merupakan salah satu yang ditunggu oleh Blink. Hal tersebut karena YG Entertaiment sudah menjanjikan bahwa setiap member Blackpink akan melakukan debut solonya. Maka tidak heran jika Album Lisa memberikan prestasi baru.[]


(Fiona Renatami)

Berita terkait
Black Box Pesawat Rimbun Air Ditemukan, Jenazah Dievakuasi
Ketiga jenazah dibawa Sugapa, lalu dipulangkan ke rumah duka masing-masing.
Rose Blackpink Jadi Idol K-Pop Wanita Pertama yang Hadir di Met Gala 2021
Rose Blackpink menjadi idol K-Pop wanita pertama yang hadir di perhelatan "2021 Met Gala" dengan selebriti terkenal dunia lainnya yang akan hadir.
Lirik Lagu Terbaru Lisa Blackpink Berjudul 'Money'
Dalam single album tersebut, berisi empat trek yaitu LALISA, MONEY, dan sisanya merupakan versi intrumental dari kedua lagunya.
0
Kubu Moeldoko Cari Pembenaran, Saiful: Komentar Didik Ngawur
DPP Partai Demokrat KLB Deli Serdang Saiful Huda Ems mengatakan bahwa komentar yang dilayangkan oleh Didik Mukrianto adalah ngawur.