Kulit Kering? Ini 5 Rekomendasi Hand Body Lotion yang Cocok

Studi telah membuktikan penggunaan losion atau hand body dapat menjadi salah satu cara untuk mengatasi masalah kulit kering.
Ilustrasi - Rekomendasi Hand Body Lotion untuk Kulit Kering. (Foto: Tagar/iStock)

Jakarta - Kulit kering dapat terjadi ketika kulit tidak bisa mempertahankan kelembapan yang cukup. Studi terbitan Dermatologic Therapy telah membuktikan penggunaan losion atau hand body dapat menjadi salah satu cara untuk mengatasi masalah kulit kering.

Faktor eksternal seperti udara kering atau dingin dan terlalu sering mencuci juga dapat menyebabkan kulit kering. Berikut ini kami rekomendasikan 10 merek handbody lotion untuk mengatasi kulit kering yang mengganggu.


1. NIVEA Body Care Body Lotion Intensive Moisture

Anda mungkin sudah tidak asing dengan merek hand body lotion yang bagus untuk kulit kering ini. NIVEA Body Care Body Lotion Intensive Moisture hadir dengan formula biji anggur dan minyak alpukat untuk melembapkan dan merawat kulit secara intensif.

Body lotion ini juga mengandung vitamin E yang dapat merawat kulit pecah-pecah menjadi lebih lembut dan halus. Nivea Body Care Body Lotion Intensive Moisture diklaim dapat menjaga kelembapan kulit selama lebih dari 24 jam.


2. Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion

Cetaphil Daily Advance Ultra Hydrating Lotion adalah hand body lotion yang cocok untuk kulit kering. Losion ini mengandung Epidermal Replenishing Complex 5 (ERC5) yang dapat memperbaiki kelembapan serta memberikan perlindungan antioksidan pada lapisan kulit.

Cetaphil menggunakan formula non-comedogenic, tidak mengandung parfum, bertekstur ringan, dan tanpa rasa lengket.


3. Aveeno Skin Relief Moisturizing Lotion

Lembabkan kulit kering dan sensitif dengan Aveeno Skin Relief Moisturizing Lotion. Losion ini mengandung ekstrak oat yang memberikan efek menenangkan serta melembapkan bagi kulit.

Selain itu, formula Aveeno tidak mengandung parfum, cepat menyerap, dan diklaim secara klinis dapat melembapkan kulit sensitif maupun ekstra kering selama 24 jam.


4. Vaseline Lotion Intensive Care Advanced Strength

Apakah Anda memiliki kulit bersisik dan terasa kering? Bantu lembabkan dan perbaiki dengan Vaseline Intensive Care Advanced Strength.

Hand body lotion ini mengandung micro droplets Vaseline Jelly yang diklaim dapat memperbaiki kulit yang sangat kering dalam 5 hari.


5. Erhalogy Gentle Skin Barrier Body Moisturizer

Dikembangkan dengan formula dermatologi, ERHA Gentle Skin Barrier Body Moisturizer merupakan pelembap kulit tubuh yang ringan dan dapat digunakan oleh semua usia.

Body lotion ini mengandung barrier repair & protection, antiinflamasi, serta antioksidan yang bermanfaat untuk, memperkuat fungsi skin barrier, menjaga kelembapan, dan mencegah iritasi pada kulit. []

Berita terkait
4 Night Body Lotion yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit
Tak hanya melembapkan, beberapa body lotion juga bisa mencerahkan kulit cocok untuk Anda yang kurang pede dengan kulit belang. Ini rekomendasinya.
5 Manfaat Body Lotion untuk Kulit Tubuh
Body lotion tentunya mempunyai banyak manfaat untuk kulit selain melembabkan kulit. Berikut 5 manfaat body lotion untuk kulit tubuh.
Waktu yang Tepat untuk Menggunakan Body Lotion
Untuk hasil terbaik, penting untuk mengetahui cara memakai body lotion yang benar dan pada waktu yang tepat.
0
Kulit Kering? Ini 5 Rekomendasi Hand Body Lotion yang Cocok
Studi telah membuktikan penggunaan losion atau hand body dapat menjadi salah satu cara untuk mengatasi masalah kulit kering.