Kucing di Amerika Kembali ke Pemilik Setelah Hilang 15 Tahun

Seekor kucing yang tersesat sekitar 15 tahun lalu telah dipertemukan kembali dengan pemiliknya, di daerah San Fernando Valley, Amerika Serikat.
Kucing jenis Persia oleh pemiliknya diberi nama Tayo. (Foto: Instagram @soniarizkikarai).

Jakarta - Seekor kucing yang tersesat sekitar 15 tahun lalu telah dipertemukan kembali dengan pemiliknya, di daerah San Fernando Valley, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir Associated Press, Jumat 26 Februari 2021 seekor kucing berbulu coklat yang bernama Brandy itu bertemu kembali dengan pemiliknya yang bernama Charles.

Saya benar-benar hancur dan menangis karena saya memikirkan tentang tahun-tahun yang hilang dengannya,

Diketahui Charles mengadopsi Brandy saat ia masih berusia 2 bulan pada 2005. "Luar biasa. Saya pikir itu luar biasa," kata Charles. "Saya melihatnya, saya menggendongnya dan dia mulai mendengkur dan itu sangat emosional. Senang rasanya bisa memeluknya lagi," ungkapnya.

Charles pun mengakui dirinya begitu sedih ketika kehilangan kucingnya. "Saya benar-benar hancur dan menangis karena saya memikirkan tentang tahun-tahun yang hilang dengannya." Kucing tersebut ditemukan pada 21 Februari 2021 di Palmdale, sekitar 65 kilometer dari tempat tinggal Charles di San Fernando Valley.

Seorang teknisi komputer, yang enggan disebut namanya, menuturkan bahwa ia menemukan Brandy tersesat hanya selang beberapa bulan setelah ia mengadopsinya. "Dia pergi keluar pada sore hari ke halaman belakang kami. Tetapi ketika hari sudah gelap dan kami mau membawanya masuk, dia tidak ada di sana," jelasnya. []

Baca juga:

Berita terkait
37 Hari Kerja Biden Sudah 50 Juta Warga Amerika Divaksinasi
Hanya dalam 37 hari kerja Biden sudah 50 juta warga Amerika yang menerima vaksinasi virus corona dari target 100 juta dalam 100 hari kerja pertama
Staf Diplomatik Amerika Tes Swab Anal Corona Dibantah China
Kemlu China membantah pihaknya mensyaratkan diplomat AS untuk menyerahkan hasil tes virus corona dengan metode swab anal
Polisi Tidak Tahu Siapa Pelaku Jagal Kucing di Medan
Kepolisian mengaku belum mengetahui siapa pelaku penjagalan kucing di salah satu rumah Jalan Tangguk Bongkar 7, Kota Medan, Sumut.
0
Mensos Risma, Usaha Keras Salurkan Bantuan Bencana Alor
Menteri Sosial Tri Rismaharini sangat memahami kebutuhan masyarakat Alor terhadap bantuan logistik pemerintha. Ia telah berusaha keras, memastikan.