UNTUK INDONESIA
Kronologi Leonardo Dicaprio Meninggal Bersama Dua Rekan
Leonardo Dicaprio bersama dua rekannya meninggal setelah mengalami kecelakaan beruntun dengan truk tangki dan mini bus.
Ilustrasi tabrakan. (Foto: Pixabay)

Jakarta - Leonardo Dicaprio dan dua orang mahasiswa meninggal dunia setelah kecelakaan beruntun terjadi di Pekanbaru-Duri Km 111 Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Rabu, 21 Agustus 2019.

Kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga kendaraan sekaligus, yaitu mobil Terios nomor polisi (nopol) BM 1786 LL, bus Rapi nopol BK 7930 LC, dan truk tangki minyak nomol BM 8349 RU.

Leonadro Dicaprio S sempat dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hati Duri tapi tak tertolong.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, Riau AKP Hairul Hidayat mengatakan, Leonardo Dicaprio yang menjadi korban kecelakaan sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawanya tak bisa diselamatkan.

"Sopir mobil Daihatsu Terios bernama Wendy dan satu temannya Edi Susanto Banjarnahor tewas di tempat. Satu temannya lagi, Leonadro Dicaprio S sempat dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hati Duri tapi tak tertolong. Ketiganya mahasiswa," ujar Hairul lewat keterangan tertulis yang diterima Tagar, Sabtu 24 Agustus 2019.

Kejadian nahas itu berawal saat mobil Daihatsu terios bernomor polisi BM 1786 LL yang dikemudikan Wendi Prima Lubis melaju dari arah Duri ke Pekanbaru berkecepatan tinggi.

Setiba di Km 111 Pekanbaru-Duri, sopir hilang kendali dan langsung banting setir ke arah kanan. Sementara, Bus Rapi datang dari arah berlawanan dan langsung menghantam mobil tersebut.

Di saat mobil Terios itu terseret, lantas mobil tangki yang sedang parkir pun terkena hantaman dari terios yang dikendarai tiga mahasiswa itu.

Selain adanya korban meninggal, terdapat tiga orang yang mengalami luka-luka, ialah Juanda Napitupulu, Arnol Raja Guk Guk, dan Wardiman Manalu.

Berita terkait
Empat Fakta Kecelakaan Maut Karawaci
Kecelakaan truk yang bermuatan tanah yang menimpa mini bus Sigra di Karawaci, Kamis, 1 Agustus, menewaskan empat orang penumpang.
Tujuh Kecelakaan Wahana Permainan di Berbagai Negara
Kecelakaan wahana permainan memacu adrenalin pernah memakan korban luka hingga meninggal dunia. Di negara mana saja?
Kecelakaan Truk BBM, Sopir Diduga Mengantuk
Insiden truk tangki BBM di jalan tol dalam kota arah Cawang masih ditelusuri. Dugaan sementara disebabkan karena kelalaian sopir.
0
Usul Regulasi Izin Obat dari Terawan Direspons BPOM
Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) komentari usulan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto soal izin edar obat.