UNTUK INDONESIA
Korban Tabrak Lari, Dua Remaja di Humbahas Tewas
Dua remaja di Kabupaten Humbahas, Sumatera Utara, tewas diduga korban tabrak lari.
Honda Revo BB 3909 DD milik kedua korban, usai tabrakan dengan truk di Jalan Umum Doloksanggul-Paranginan Km 23–24,Kecamatan Paranginan, Kabupaten Humbahas, Sumatera Utara, Jumat 17 Januari 2020 malam. (Foto: Tagar/Ist)

Humbahas - Dua remaja di Kabupaten Humbahas, tewas diduga korban tabrak lari di jalan umum Doloksanggul-Paranginan, Km 23-24, tepatnya dekat gereja GKII Desa Paranginan selatan, Kecamatan Paranginan, Kabupaten Humbahas, Sumatera Utara, Jumat 17 Januari 2020 malam.

Keduanya saat kejadian mengendarai sepeda motor Honda Revo nomor polisi BB 3909 DD, yakni Junjungan Sianturi, 16 tahun, dan Andreas Lumbantobing, 17 tahun, warga Desa Paranginan, Kecamatan Paranginan, Kabupaten Humbahas.

Dari informasi yang dihimpun, ke dua korban ditemukan warga di pinggir jalan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Diduga, ke duanya berboncengan sepeda motor saat kejadian.

Warga di sana, Peter Siburian membenarkan, pada saat kejadian dua remaja itu berboncengan sepeda motor. Tiba-tiba satu unit mobil truk muncul dari arah berlawanan dan langsung terjadi tabrakan antara truk dan sepeda motor yang dikendarai ke dua korban.

Kasat Lantas Polres Humbahas, AKP R Sembiring, Sabtu, 18 Januari 2020, melalui sambungan telepon seluler membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan umum Doloksanggul-Paranginan, Km 23–24 pada Jumat 17 Januari 2020 pukul 21.30 WIB.

Ke dua korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Revo. Hasil autopsi, Junjungan mengalami luka robek bagian kening sebelah kiri, sedangkan Andreas mengalami patah tulang di bagian kaki dan luka cukup serius di sekujur tubuhnya.[]

Berita terkait
Kecelakaan Beruntun di Dairi, Dua Truk Terbalik
Kecelakaan lalu lintas beruntun, terjadi di Jalan Sisingamangaraja Bawah Sumbul, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.
Kecelakaan Beruntun di Antasari Jakarta Selatan
Kecelakaan beruntun di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, melibatkan lima mobil dan satu sepeda motor. Kecelakaan dipicu karena kurang konsentrasi.
Pelajar SMA di Simalungun Tewas Kecelakaan
Pelajar SMA tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.
0
Tren Outfit Hijab Tampil Cantik Ala Beauty Vlogger
Beauty Vlogger Seviq Febinita memberikan inspirasi bagaimana perempuan muslim Indonesia tetap tampil cantik dan tetap menjaga aurat.