UNTUK INDONESIA

Kopiko Sponsori Drama Korea Song Joong-ki "Vincenzo"

Memperluas pangsa pasar di luar negeri, Mayora Indah mensponsori drama anyar produksi Korea Selatan berjudul Vincenzo.
Kopiko sponsori drama Korea Vincenzo. (Foto:Tagar/tangkapan layar Youtube Viu 212)

Jakarta - Perusahaan barang konsumer PT Mayora Indah Tbk. (MYOR), mensponsori drama anyar produksi Korea Selatan berjudul Vincenzo. Lewat salah satu brandnya yakni Mayora, Mayora ingin memperluas pangsa pasar di luar negeri.

Vincenzo adalah serial drama yang dibintangi aktor Song Joong-ki. Selain disiarkan di stasiun televisi nasional Korea Selatan tvN, drama ini juga tayang lewat Netflix dan dapat ditonton dari berbagai negara.

Kopiko permen kopi dengan real coffee extract nomor satu di dunia ini harusnya aset negara dan brand kebanggan Indonesia.

Direktur Pemasaran Global Mayora Indah Ricky Afrianto menjelaskan, bahwa ini bukan kali pertama permen dengan ekstrak kopi asli itu diperkenalkan di luar negeri. Sebelumnya, produk Kopiko sudah hadir di lebih dari 100 negara bahkan pernah dibawa NASA ke luar angkasa.

“Kopiko permen kopi dengan real coffee extract nomor satu di dunia ini harusnya aset negara dan brand kebanggan Indonesia juga ya. Kami mau brand indonesia mengglobal dan menginspirasi brand Indonesia lainnya,” tutur Ricky seperti dikutip Tagar dari Bisnis pada Senin, 22 Februari 2021.

Terkait kerjasama Kopiko dalam drama seri Vincenzo, Corporate Secretary Mayora Indah Yuni Gunawan ikut buka suara. Menurutnya, drama asal Negeri Ginseng yang banyak digandrungi penonton internasional menjadi salah satu pertimbangan perseroan turun menjadi sponsor.

“Kami melihat bahwa drama Korea ini akan menjadi sarana yang tepat untuk semakin mengukuhkan posisi Kopiko sebagai merek global yang sudah dikonsumsi oleh jutaan konsumen dari berbagai negara di dunia,” ungkap Yuni. []

Berita terkait
Asik! Ada Promo Valentine 2021 dari Mayora, DBB x Emina
Mayora berikan beberapa promo Valentine menarik salah satunya melalui kerja sama DBB x Emina di bulan Februari ini.
Taecyeon 2PM Diincar Peran Jahat di Drakor Vincenzo
Personel boyband 2PM, Taecyeon diincar memerankan tokoh penjahat utama dalam drakor Vincenzo yang diagendakan tayang Desember 2020.
Netflix Janjikan Kualitas Audio Terbaik di Perangkat Android
Layanan streaming digital, Netflix, kini menghadirkan audio berkualitas studio di perangkat Android.
0
Kopiko Sponsori Drama Korea Song Joong-ki "Vincenzo"
Memperluas pangsa pasar di luar negeri, Mayora Indah mensponsori drama anyar produksi Korea Selatan berjudul Vincenzo.