Kontra Meksiko, Pelatih Belgia Coret Batshuayi dari Timnas

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, dicoret dari skuat timnas Belgia untuk pertandingan internasional lawan Meksiko, karena cedera kaki.
Michy Batshuayi. (Foto:101 Great Goals)

Brussel, (10/11/2017) - Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi, dicoret dari skuat timnas Belgia untuk pertandingan internasional karena cedera kaki dan telah kembali ke klubnya untuk mendapatkan perawatan, kata pelatih tim nasional Roberto Martinez.

Batshuayi, yang telah mencetak tujuh gol dari 12 penampilan untuk Chelsea musim ini, terakhir kali bermain untuk klub London itu saat mereka kalah 0-3 dari AS Roma di Liga Champions bulan lalu, dan dibangkucadangkan saat mereka menang atas Manchester United di liga domestik.

Belgia akan bermain melawan Meksiko pada Jumat malam, kemudian disusul pertandingan melawan Jepang pada Selasa. "Batshuayi absen untuk pertandingan melawan Meksiko dan meninggalkan tim untuk memulihkan diri di Chelsea, karena cedera pada kakinya," kata Martinez kepada para pewarta. Martinez juga berkata bahwa pemain bertahan Tottenham Hotspur Jan Vertonghen harus absen pada pertandingan persahabatan pada Jumat karena cedera pergelangan kaki.(ant/wwn)

Berita terkait
0
Hasil Pertemuan AHY dan Surya Paloh di Nasdem Tower
AHY atau Agus Harimurti Yudhoyono mengaku sudah tiga kali ke Nasdem Tower kantor Surya Paloh. Kesepakatan apa dicapai di pertemuan ketiga mereka.