UNTUK INDONESIA
Kondisi Terkini Polisi Kena Bacok di Makassar
Bripka Sulkadri korban pembacokan di Makassar kini kondisinya berangsur membaik setelah menjalani operasi
Bripka Sulkadri saat akan dipindahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. (Foto: Tagar/Muhammad Ilham)

Makassar - Bripka Sulkadri salah satu korban pembacokan yang dilakukan Syarifuddin Daeng Lewa ketika akan ditangkap, telah menjalani proses operasi akibat luka tebas di bagian wajah dan kakinya di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sabtu 24 Oktober 2020.

Alhamdulillah korban menjalani operasi. Insya Allah keadaannya cepat membaik.

Anggota Resmob Polsek Panakukkang ini sebelumnya mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Ibnu Sina, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk menjalani proses operasi.

"Alhamdulillah korban menjalani operasi. Insya Allah keadaannya cepat membaik. Apalagi istrinya lagi hamil tiga bulan," kata Kapolsek Panakukkang, Kompol Jamal Fakhtur Rahman.

Dengan kejadian ini kata mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar ini pimpinan kepolisian daerah (Polda) Sulawesi Selatan telah memberikan atensi yang menimpa Bripka Sulkadri.

"Luka akibat dibacok pelaku, Kapolda Sulsel langsung memberikan atensi atas hal ini," ujarnya.

Peristiwa yang menimpa Bripka Sulkadri saat melaksanakan tugas menangkap Syarifuddin Daeng Lewa, pelaku pembacokan terhadap istri dan mertuanya kata Kapolsek Panakukkang, pihaknya akan melakukan evaluasi setiap pelaksanaan tugas untuk mengantisipasi kejadian serupa terulang.

"Saya menekankan kepada seluruh personel Polsek Panakukkang agar lebih berhati-hati lagi dalam melaksanakan tugas, terlebih pemakaian pelindung badan dan mengutamakan keselamatan," katanya. []

Berita terkait
Pelaku Pembacok Istri dan Mertua di Makassar Ditembak Mati
Pelaku yang membacok mertua dan istrinya di Kota Makassar ditembak mati polisi. Ini penyebabnya.
Suami di Makassar Bacok Istri dan Mertuanya
Seorang suami di Makassar, Sulawesi Selatan, nekat membacok istri dan mertuanya, akibatnya ke tiga korban dilarikan ke rumah sakit.
Demo Tolak UU Omnibus Law di Makassar, Mobil NasDem Dibakar
Unjuk rasa mahasiswa UNM Makassar menolak UU omnibus law berlangsung ricuh di Kota Makassar, mobil ambulance milik Partai NasDem dibakar.
0
Kondisi Terkini Polisi Kena Bacok di Makassar
Bripka Sulkadri korban pembacokan di Makassar kini kondisinya berangsur membaik setelah menjalani operasi