UNTUK INDONESIA
Dylan Carr Mengalami Kecelakaan Hingga Tak Sadar Diri
Dylan Carr kabarkan mengalami kecelakaan mobil di ruas jalan tol JORR KM36 dalam kondisi tak sadarkan diri.
Dylan Carr. (Foto: Instagram/dylancarr8)

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari aktor Dylan Carr. Ia kabarkan mengalami kecelakaan mobil di ruas jalan tol JORR KM36 arah Cikunir pada Kamis pagi 31, Oktober 2019 dalam kondisi tak sadarkan diri. 

Kabar duka ini pertama kali diketahui dari unggahan di Instagram @angelagilsha, salah seorang wanita yang tengah dekat dengan Dylan, Angela Gilsha.

Ia memajang foto kenangan bersama yang berada di tepi sungai. Dalam foto tersebut, ia mengabarkan Dylan yang tengah dirawat di ruang ICU, rumah sakit Jakarta. Tak lupa harapannya juga disertakan sebagai keterangan foto tersebut.

"Cepet sembuh dan pulih baba blackship @dylancarr8, minta doanya ya semuanya Dylan sedang dirawat diruang ICU," kata Angela Gilsha dalam instagram pribadinya, Kamis, 31 Oktober 2019.

Sementara, akun @jktinfo juga menyampaikan kabar kecelakaan di kawasan Ruas Tol JORR KM36 dan mobil putih yang terlihat masuk ke dalam kolong truk itu diduga milik Dylan Carr.

Mobil milik Dylan diduga menabrak bagian belakang truk berwarna oranye bagian depan yang hancur.

"Ruas Tol JORR KM36 arah Cikunir terjadi Kecelakaan pagi ini antara mobil dan truk di mana kepala mobil masuk ke kolong truk," tulis akun jktinfo.

Dylan CarrAkun angelagilsha mengabarkan kondisi terkini Dylan Carr. (Foto: Instagram/angelagilsha)

Terlepas dari soal kecelakaan tersebut, Dylan merupakan pria kelahiran Tanjung Pandan, Belitung, 8 Januari 1995. Ia memulai karirnya setelah terpilih sebagai Bujang Belitung dalam ajang Bujang Dayang Belitung tahun 2011.

Setelah itu, pria pemilik nama asli Dylan Putra Allen Carr mulai dikenal publik saat berperan sebagai pemeran antagonis di sinetron Anak Jalanan sebagai Rio tahun 2016.

Pria 24 tahun itu terbilang sukses berakting. Terbukti, saat sinetron yang dibintangi Steven William itu berakhir yang kemudian dilanjutkan dengan judul yang berbeda yakni Anak Langit.

Dalam film ini, pria berdarah Inggris, Italia, Indonesia ini memerankan karakter antagonis Rimba yang hampir sama dengan Rio dalam sinetron sebelumnya.

Selain model dan aktor Dylan juga dikenal sebagai seorang dancer B-Boy. Kala ia tinggal di Italia. Perlu diketahui, sebagai keturunan blasteran, di usia 2-8 tahun, ia sempat tinggal di negeri Spaghetti itu. Bahkan, ia juga dikenal sebagai bintang iklan salah satu produk yaitu, Hydrococo.

Namun, di puncak karirnya sebagai artis peran, pada 6 Januari 2016, Dylan pernah ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, karena positif mengonsumsi barang haram jenis ganja dan sabu-sabu, saat dirinya tengah menuju ke lokasi syuting.

Berita terkait
Dylan Sahara Caleg Gerindra, Ifan Seventeen Caleg PKB
Dylan Sahara lahir dan meninggal tanggal 23 Desember. Menikah dengan Ifan Seventeen di tepi pantai, berpisah di tepi pantai juga.
Dylan Sahara, Sebelum Berangkat ke Tanjung Lesung
Ini yang dilakukan Dylan Sahara istri Ifan Seventeen sebelum berangkat ke Tanjung Lesung tempat terjadinya tsunami.
Dylan Sahara Meninggal, Ifan Seventeen: Alhamdulillah Istriku Sudah Ketemu
Ifan yang baru mengetahui jenazah drummer Seventeen Andi Darmawan ditemukan, mengumumkan istrinya telah meninggal dunia.
0
Pemprov Jakarta Klaim Masyarakat Setuju JPO Terbuka
Pemerintah provinsi DKI Jakarta mengklaim konsep JPO terbuka dan tanpa atap di Jalan Jenderal Sudirman disetujui oleh mayoritas masyarakat.