Jakarta - CEO dan founder Jouska PT Jouska Finansial Indonesia (Jouska ID) Aakar Abyasa Fidzuno mengaku tidak akan bersembunyi dan mau menyelesaikan masalah kliennya yang merasa dirugikan akibat arahan investasi dari Jouska ID.
Melalui Instagram TV (IGTV) miliknya @aakarabyasa ia meminta maaf kepada semua pihak yang terkait karena pemberitaan yang muncul di media maupun di social media beberapa hari terakhir ini.
"Izinkan saya untuk capaikan maaf yang sebesar besarnya kepada klien, kepada seluruh stakeholders di Jouska ID, kepada rekan-rekan di industri, regulator maupun masyarakat secara luas karena kami telah menimbulkan keresahan dan kegaduhan," ujar Aakara Abyasa.
Ia mengatakan mencoba untuk tidak defensif ataupun melakukan klarifikasi terhadap semua pemberitaan yang ada. Termasuk menyinggung testimoni para klien yang rugi hingga puluhan juta.
"Tapi melalui video ini saya ingin mengajak dan mencari jalan tengah, memberikan solusi yang paling baik untuk semua pihak," tuturnya.
Alasannya, kata dia karena ia memegang prinsip pebisnis dan diajarkan bahwa masalah bisnis bisa diselesaikan secara bisnis. So, Begitupun dengan masalah dengan legal, ia mengajak untuk menyelesaikannya dengan cara sama.
"Saya percaya dengan hukum yang berlaku di negara ini, jadi mari kita lakukan prosedur hukum yang berlaku," ucapnya.
Kendati demikian, dalam unggahan video berdurasi 3.27 menit tersebut ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan support dan kritik yang membangun. Menurutnya masukan tersebut sangat berarti untuk selalu berkomitmen memberikan yang terbaik bagi klien dan semua pihak yang berkepentingan.
"Dan sekali lagi saya ingin menyampaikan bahwa saya dan tim saya selalu berharap dan kami sangat terbuka untuk berkomunikasi secara kondusif terhadap semua pihak yang berkepentingan," kata Aakar. []