UNTUK INDONESIA

Kisah Jungwoo NCT, Viral Gegara Foto Merokok

Personel grup K-Pop NCT, Jungwoo, mendadak viral di Twitter lantaran beredarnya sebuah foto mirip dengannya yang tengah merok
Personel grup boyband K-Pop NCT, Jungwoo. (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Personel grup boyband K-Pop NCT, Jungwoo, mendadak viral di jagad maya dan menjadi trending di media sosial Twitter. Pasalnya, para penggemar dibuat terkejut akibat foto yang beredar luas menunjukkan potret seorang pria mirip dirinya ketahuan sedang merokok.

Dalam foto-foto yang beredar, terlihat seorang pria berambut lurus sampai menutupi mata sedang duduk di balik dinding batu-bata. Berbalut sweatpants dan jaket, pria yang diduga sebagai Jungwoo NCT itu nampak merokok sambil menundukkan kepalanya.

Netizen menduga orang tersebut adalah Jungwoo karena ada satu foto saat pria tersebut mendongak dan menyadari kamera. Netizen merasa bahwa pria itu sangat mirip dengan member boyband NCT itu.

Laman Allkpop melaporkan, dikatakan bahwa foto-foto itu dengan cepat menyebar luas di media sosial. Meskipun begitu, masih terdapat penggemar yang berusaha untuk menghentikan penyebaran foto tersebut.

Sejak saat itu, ada banyak tweet dari NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) yang melindungi idolanya tersebut dan mengatakan bahwa dia (Jungwoo) sudah dewasa. Oleh karena itu, dia memiliki kebebasan untuk melakukan apa yang dia inginkan.

"#JUNGWOO Aku tahu dia sudah dewasa dan dia bebas (untuk merokok). Namun ketika kamu memiliki begitu banyak penggemar, kamu tidak boleh merokok. Merokok itu buruk dan begitu banyak orang yang mengikuti kamu," tulis seorang netizen di Twitter dengan username @twice_pix.

"Jika Jungwoo ingin merokok, biarkan saja dia!! Dia adalah seseorang yang sudah dewasa dan dia bukan anak-anak. Jadi, berhenti bertingkah buruk saat ada idola yang melakukan hal-hal normal seperti merokok, vaping, berpacaran, dll. Kecuali jika mereka benar-benar melakukan sesuatu yang ilegal, saat itulah kalian boleh marah," ujar penggemar dengan akun @NE0SKZ.

Selain itu, masih terdapat beberapa netizen dan penggemar yang merasa kecewa saat mengetahui bahwa Jungwoo ketahuan sedang merokok dan foto-fotonya beredar luas. Namun, ada juga penggemar yang justru membuat hal ini menjadi sesuatu yang lucu.

"Jungwoo merokok? Pers*tan aku juga. Aku stress, jadi berikan aku rokok," kata penggemar lain dengan username @defsuhs.

Sebelumnya, Jungwoo bersama Johnny, Yuta, Ten, Hendery, Jaemin, Jisung merilis single Work It pada 27 November 2020 dan sampai sekarang, unit NCT U ini masih melakukan masa promosi di acara musik. []

(Okky Pratiwi)

Berita terkait
Susul Bitto, Bintang K-Pop Kogyeol UP10TION Positif Covid-19
Kogyeol UP10TION dikonfirmasi positif terinfeksi Covid-19 setelah rekan satu grupnya, Bitto terpapar virus corona beberapa hari lalu.
Deretan Artis K-Pop Ulang Tahun di Bulan Desember
Berikut Tagar rangkumkan sederet bintang K-Pop yang bakal merayakan hari ulang tahun pada bulan Desember.
Mengenal Park Chanyeol, Jerapahnya Boyband K-Pop Exo
Personel grup K-Pop Exo, Chanyeol, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28 (29 tahun umur Korea) pada Jumat, 27 November 2020 lalu.
0
Polri: Waspadai Provokasi Adu Domba Jelang Tahun Baru
Polri meminta masyarakat untuk waspada potensi aksi teror dan upaya adu domba jelang Tahun Baru. Kenali dan pahami aktivitas tetangga.