UNTUK INDONESIA
Kini Pengguna G Suite Tersedia Google Voice di Gmail
Google merilis pembaruan Google Voice di mana layanan ini memudahkan pelanggan G Suite.
Ilustrasi tampilan Google Voice. (Foto: Antara/gsuiteupdates.googleblog.com)

Jakarta - Google merilis pembaruan Google Voice di mana layanan ini memudahkan pelanggan G Suite. Dikutip dari Phone Arena, seperti dilansir Antara, Minggu, 31 Mei 2020, fitur baru pada Gmail ini memungkinkan pelanggan G Suite menerima dan membuat panggilan suara tanpa perlu beralih tab.

Google Voice kini tersedia di Gmail saat menggunakan browser Chrome atau Firefox di komputer. Google Voice di Gmail terlihat mirip dengan panel panggilan dalam aplikasi web Voice, yang memungkinkan pengguna G Suite untuk menjawab panggilan, membuat panggilan keluar baru, dan dengan mudah mentransfer panggilan.

Selain itu, pengguna G Suite kini dapat mentransfer panggilan menggunakan aplikasi seluler dan web Google Voice. Pengguna dapat membuat panggilan dengan memanfaatkan kontak yang disarankan, mencari di daftar kontak atau memasukkan nomor telepon secara manual. Transfer panggilan tersedia di Voice on Android, iOS, dan web.

Dari blog resminya, Google telah meluncurkan opsi transfer panggilan mulai 19 Mei 2020, dan akan mulai meluncur secara bertahap selama 15 hari ke depan. Google juga akan menambahkan Google Voice ke Gmail yang dijadwalkan rilis pada 3 Juni 2020.[]

Berita terkait
Dapatkan Aplikasi Penelusuran Google Mode Gelap
Bagi pengguna Android dan iOS akan mendapatkan aplikasi penelusuran Goggle mode gelap
Google Duo Nantinya Bisa Panggilan Grup 32 Orang
Google Duo nantinya mendukung panggilan grup hingga 32 orang untuk layanan panggilan video.
Apple, Google Luncurkan Platform Pelacak Kontak
Dua raksasa teknologi asal Amerika Serikat, Apple dan Google menawarkan kepada otoritas kesehatan platform untuk melacak kontak pasien Covid-19.
0
Kini Pengguna G Suite Tersedia Google Voice di Gmail
Google merilis pembaruan Google Voice di mana layanan ini memudahkan pelanggan G Suite.