UNTUK INDONESIA

Kini Alfamart Miliki 1.000 Gerai di Filipina

Alfamart perluas ekspansi bisnisnya dengan resmikan gerai Alfamart yang ke 1.000 di Filipina.
Gerai Alfamart yang ke 1.000 di Filipina. (Foto: Tagar/dok. Alfamart)

Jakarta – Pt Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart perluas ekspansi bisnisnya dengan meresmikan gerai Alfamart yang ke 1.000 di Filipina pada Rabu 11 November 2020.

Meski dalam kondisi pandemi, Alfamart Filipina bekerjasama dan cekatan untuk mengantisipasi perubahan dan tetap melayani konsumen Alfamart,

Capaian ini cukup mengesankan mengingat Alfamart melakukan investasi di Filipina pada tahun 2014. Alfamart sendiri setelah 6 tahun ekspansi telah miliki 4 Distribution Center di beberapa wilayah Filipina seperti Imus, Marilao, Mexico dan Silang. Bahkan, saat November Alfamart telah memperkerjakan hampir 8.000 orang karyawan yang ada di toko maupun kantor.

Bambang Setyawan Djojo selaku International Business and Technology Director Alfamart mengatakan bahwa adanya kepercayaan dari konsumen di Filipina terhadap Alfamart yang menjadikan perusahaannya berani untuk terus berekspansi.

"Meski dalam kondisi pandemi, Alfamart Filipina bekerjasama dan cekatan untuk mengantisipasi perubahan dan tetap melayani konsumen Alfamart," ucap Bambang.

Dengan adanya gerai ke-1.000 ini menurut Alfamart bukanlah hanya sekedar pencapaian jumlah melainkan rasa syukur karena bukan hanya konsumen yang terpuaskan tetapi juga dapat memberikan peluang kerja.

Sama halnya dengan Alfamart yang berlokasi di Indonesia, alfamart Filipina juga miliki komitmen untuk mengajak para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) disekitar wilayah tersebut untuk mengembangkan bisnisnya. Di Alfamart Filipina banyak produk lokal yang dipasarkan dan diharapkan akan terus meningkat seiring dengan ekspansi Alfamart di Filipina. []

Berita terkait
Profil Djoko Susanto, Bos Alfamart dan Alfamidi
Menurut Forbes, total kekayaan bos Alfamart dan Alfamidi Djoko Susanto mencapai sekitar 20 triliun rupiah atau 20 orang terkaya di Indonesia.
Fakta atau Hoaks Alfamart Menyumbang 6.000 Kupon
Beredar di WhatsApp yang mencatut nama Alfamart yang menyebut memberikan kupon senilai dua juta rupiah bagi 6.000 pelanggannya.
Pengguna OVO Tak Bisa Lagi Top Up di Alfamart
Isu berhentinya kerja sama antara aplikasi smart untuk transaksi finansial yaitu OVO dengan toko swalayan Alfamart bukan isapan jempol.
0
Kini Alfamart Miliki 1.000 Gerai di Filipina
Alfamart perluas ekspansi bisnisnya dengan resmikan gerai Alfamart yang ke 1.000 di Filipina.