Kimia Farma Menunda Program Vaksinasi Gotong Royong Individu

Kimia Farma memohon maaf karena menunda program Vaksinasi Gotong Royong Individu sampa pada waktu yang belum ditentukan.
Kimia Farma. (Foto: Tagar/Kimia Farma)

Jakarta - Melalui website resmi Kimia Farma, perusahaan farmasi BUMN itu mengumumkan bahwa program Vaksinasi Gotong Royong Individu ditunda sampai pemberitahuan selanjutnya.

Formulir pengisian pendaftaran untuk bisa mendapatkan vaksin berbayar pun tidak bisa diakses oleh masyarakat.

Lewat MNC Portal, pihak Kimia Farma angkat suara terkait kabar ini.

"Kami mohon maaf karena jadwal Vaksinasi Gotong Royong Individu yang semula dimulai hari Senin, 12 Juli 2021, akan kami tunda hingga pemberitahuan selanjutnya," terang Novia Valentina, Corporate Communication PT Kimia Farma Apotek, Senin, 12 Juli 2021.


Kami mohon maaf karena jadwal Vaksinasi Gotong Royong Individu yang semula dimulai hari Senin, 12 Juli 2021, akan kami tunda.


Dia pun membeberkan alasan ditundanya vaksinasi gotong royong individu. "Besarnya animo serta banyaknya pertanyaan yang masuk membuat Manajemen memutuskan untuk memperpanjang masa sosialisasi Vaksinasi Gotong Royong Individu serta pengaturan pendaftaran calon peserta," ujarnya.

Novia juga menyampaikan terima kasih atas pemahaman masyarakat terkait penundaan vaksinasi gotong royong individu tersebut.

"Terima kasih atas pemahaman para pelanggan serta animo untuk bersama-sama mendorong tercapainya kekebalan komunal (herd immunity) yang lebih cepat di Indonesia." []


Baca juga


Berita terkait
Wagub DKI: Warga Jakarta Masih Bisa Dapatkan Vaksin Gratis
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan warga di Jakarta masih bisa mendapatkan vaksin secara gratis tanpa harus membayar.
Manfaat Vaksin mRNA Covid-19 Lebih Besar Daripada Risiko Jantung
WHO sebut manfaat vaksin mRNA Covid-19 lebih besar daripada risiko yang dapat menyebabkan peradangan jantung yang sangat kecil
Vaksin Covid-19 Moderna Untuk Rakyat dan Booster Tenaga Kesehatan
Vaksin Covid-19 Moderna akan digunakan untuk vaksinasi rakyat Indonesia dan juga sebagai suntikan ketiga atau booster bagi para tenaga kesehatan
0
Kimia Farma Menunda Program Vaksinasi Gotong Royong Individu
Kimia Farma memohon maaf karena menunda program Vaksinasi Gotong Royong Individu sampa pada waktu yang belum ditentukan.