Khusus Traveler Ekstrem, Hotel Tenda Gantung Setinggi 70 Meter

Niat berlibur sambil uji nyali? Menginap di hotel dengan sensasi ekstrem tidur menggantung di tenda dengan ketinggian 70 meter jawabannya.
The Renegade Motel, penginapan dalam tenda yang digantung di ketinggian 70 meter dari permukaan tanah. (Foto: dok Jeep)

Jakarta - Niat berlibur sambil uji nyali? Menginap di The Renegade Motel jawabannya. Traveler yang menginap di hotel itu akan mendapatkan sensasi ekstrem tidur menggantung di tenda dengan ketinggian 70 meter.

Penginapan ini berbentuk tenda yang menggantung di ketinggian 250 kaki atau sekitar 70 meter dari permukaan tanah. Tenda tersebut digantung dengan inovasi pancang bernama portaledge.

Penginapan ekstremTraveler ekstrem yang akan menuju lokasi penginapan The Renegade Motel. (Foto: dok Jeep)

Tiap kemah ditopang pancang yang bertumpu pada bangunan Millenial Dome, The O2 Arena, London, Inggris. Pihak The O2 menyebutnya penginapan pertama di dunia yang berkonsep "kemah di tebing perkotaan".

"Para tamu akan mendapatkan pemandangan nyata London yang menakjubkan selama mereka tinggal di Renegade Motel," kata General Manager The O2, Steve Sayer, dikutip dari laman Uk.motor1.com.

Bagi traveler yang ingin menginap, pihak The Renegade Motel sama sekali tidak memungut biaya. Pasalnya dibangun penginapan ini atas inisiasi perusahaan Jeep sebagai bagian dari kampanye.

Ketika menginap di hotel ini, traveler akan disediakan sarapan dan makan malam gratis. Untuk mencegah hujan dan suhu yang dingin di ketinggian berpuluh meter dari permukaan tanah, pihak Renegade Roof Top Motel juga menyediakan rain cover dan sleeping bag.

So, bagi Anda yang ingin menikmati sensasi ekstrem ini hanya tinggal membawa diri dan telah menyiapkan nyali.

Penginapan ekstremPenginapan di Inggris dengan ketinggian 70 meter dari permukaan tanah ini cocok untuk traveler ekstrem (Foto: dok Jeep)

Sebagai saran, jangan juga membawa urinator travel portable jika menginap di sini, karena toilet hanya tersedia di bangunan The O2 Arena. Membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk ke lokasi buang air kecil atau besar.

Rencananya Renegade Roof Top Motel akan dapat dinikmati selain di London, dalam waktu dekat pihak Jeep akan membangunnya di sejumlah kota di Inggris. Namun, pembangunan tidak akan berdiri menetap karena sifat penginapan ekstrem ini portabel.

"Kami tidak akan berhenti, Renegade Roof Top Motel direncanakan tur ke kota-kota lain di Inggris yang terkenal karena menawarkan pemandangan lebih spektakuler," ujarnya.

Berita terkait
Berteduh di Alun Alun Bulukumba, Oasis di Kabupaten Sulsel
Alun Alun Bulukumba bisa menjadi pilihan berteduh sembari menikmati sepoi-sepoi angin tertiup.
3 Jalur Traveling ke Lombok untuk Itinerary Liburanmu
Membantu menyusun itinerary ke Lombok agar jangan salah pilih jalur perjalanan ke tempat tujuan.
Tips Traveling, Metode Cegah Panik Saat Terbang Naik Pesawat
Salah satu pertanyaan besar traveler dari berbagai penjuru dunia adalah bagaimana mengakali panik saat traveling terbang naik pesawat.
0
Darmizal: Abdee Slank, Jati Diri Milenial yang Berpotensi
Ketua Umum Relawan Jokowi HM Darmizal MS mengatakan Abdee Slank merupakan jati diri milenila yang memiliki potensi untuk mengambagkan Telkom.